Petisi Dukungan Pemberian Izin Penggunaan Sirine Strobo Kepada ORMAS (IKA & Rescue)

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Sehubungan beredarnya info mengenai penertiban sirine dan lampu isyarat kami menghimpun dukungan dari seluruh masyarakat Republik Indonesia khususnya masyarakat kota Bandung Jawa Barat.

Indonesia Kawal Ambulance dan Rescue atau lebih dikenal dengan sebutan IKA & R berdiri atas rasa prihatin kami saat melihat banyaknya ambulance dan mobil jenazah yang terkepung kemacetan

TUGAS KAMI

  1. Mengawal mobil ambulance dan mobil jenazah
  2. Membuka jalan untuk membantu mobil ambulance dan mobil jenazah agar dapat sampai tujuan secepatnya
  3. Melakukan penyelamatan jika diperukan

Berikut permohonan kami kepada petugas berwajib dalam hal ini adalah KEPOLISIAN :

  • Menerbitkan/memberikan ijin penggunaan sirine dan lampu isyarat warna merah sesuai dengan undang undang no.22 Tahun 2009 pasal 59 (5) poin b lampu isyarat warna merah dan sirene digunakan untuk Kendaraan Bermotor tahanan, pengawalan Tentara Nasional Indonesia, pemadam kebakaran, ambulans, palang merah, rescue, dan jenazah Maka IKA & R dapat memasang dan menggunakan sirine dan lampu strobo berwarna merah sesuai dengan SK KEMENDAGRI No.: 098 / D.III.2 / IV / 2015 yang menyatakan bahwa organisasi Indonesia Kawal ambulance dan rescue telah Terdaftar di Kementrian Dalam Negeri dengan tugas :PENYELAMATAN (RESCUE) dan PENGAWALAN maka Indonesia Kawal Ambulance dan rescue adalah pengguna sah sirine dan lampu isyarat warna merah.

Kami pengurus organisasi berharap pihak kepolisian mengabulkan permohonan kami dan kami menyertakan tanda tangan masyarakat sebagai dukungan terhadap permohonan kami.



Hari ini: Indonesia Kawal Ambulance & Rescue mengandalkanmu

Indonesia Kawal Ambulance & Rescue membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Polisi Republik Indonesia: Petisi dukungan pemberian izin penggunaan sirine strobo kepada Ormas (IKA & Rescue)". Bergabunglah dengan Indonesia Kawal Ambulance & Rescue dan 79 pendukung lainnya hari ini.