DUKUNG MASYARAKAT MANOKWARI USUT KASUS LUCINTA LUNA

0 telah menandatangani. Mari kita ke 15.000.


PERNYATAAN SIKAP HIMPUNAN MAHASISWA MANOKWARI YOGYAKARTA

1. MENYIKAPI VIDEO VIRAL @lucintaluna TERTANGGAL 22 MEI 2018 LEWAT LIVE INSTAGRAM, YANG MENGATAKAN UCAPAN NONOKWARI YANG ARTINYA NONOK ADALAH KELAMIN MANUSIA. TERKAIT UCAPAN TERSEBUT, MAKA KAMI HIMPUNAN MAHASISWA MANOKWARI YOGYAKARTA MENGECAM KERAS UCAPAN TERSEBUT.
2. KAMI HIMPUNAN MAHASISWA MANOKWARI YOGYAKARTA MENGUTUK PERBUATAN TERSEBUT DAN MENDUKUNG SAUDARA KAMI DI ALIANSI MASYARAKAT CINTA MANOKWARI.
3. KAMI MENUNTUT LUCINTA LUNA AGAR MEMENUHI SEMUA TUNTUTAN SAUDARA KAMI SEBAGAI BERIKUT :
A. LUCINTA LUNA SECARA LANGSUNG DATANG KE MANOKWARI, DALAM PROSES PENYELESAIAN INI MELALUI PERMINTAAN MAAF SECARA LANGSUNG TERHADAP MASYARAKAT PADA TANGGAL 30 MEI 2018.
B. LUCINTA LUNA MEMBAYAR DENDA ADAT AKIBAT PERBUATAN TSB SECARA SENGAJA ATAUPUN TIDAK SENGAJA SEBESAR RP. 5 MILYAR RUPIAH, DIBAYARKAN PADA TANGGAL 30 MEI 2018 SECARA TUNAI.
C. KAMI MINTA ATAS NAMA HIMPUNAN MAHASISWA MANOKWARI YOGYAKARTA AKAN MEMBAWA KE JALUR HUKUM UNTUK MEMPROSES SESUAI ATURAN HUKUM YANG BERLAKU JIKA PIHAK YANG BERSANGKUTAN TIDAK MEMENUHI TUNTUTAN KAMI.
D. KAMI MEMINTA LUCINTA LUNA MEMBUAT PERNYATAAN SECARA TERTULIS UNTUK TIDAK MENGULANGI KEJADIAN PELECEHAN/PELANGGARAN HUKUM PADA TANGGAL 30 MEI 2018 DI KOTA MANOKWARI.
DEMIKIAN SURAT PERNYATAAN SIKAP INI.

HIMPUNAN MAHASISWA MANOKWARI YOGYAKARTA.

YOGYAKARTA, 29 - 5 - 2018.



Hari ini: Himpunan mengandalkanmu

Himpunan Mahasiswa Manokwari membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Polisi indonesia: DUKUNG MASYARAKAT MANOKWARI USUT KASUS LUCINTA LUNA". Bergabunglah dengan Himpunan dan 12.476 pendukung lainnya hari ini.