Usut Tuntas Aparat yang Memukul Saudara Kami!

Recent news

Sudah satu bulan, pengusutan kasus saya belum jelas

Kawan-kawan, kemarin kamu nonton Mata Najwa? 

Saya dapat kesempatan untuk cerita soal apa yang saya alami awal bulan Oktober lalu. Ketika itu, walaupun saya gak ikut demo omnibus law, polisi tetap menangkap dan menganiaya saya. Saya juga tunjukkan beberapa foto kekerasan yang saya alami.

Di acara Mata Najwa, hadir juga Kombes Pol Ibrahim Tombo, Kabid Humas Polda Sulsel. Kata Pak Ibrahim, Polda sedang menjalankan prosedur untuk mengusut kasus yang saya alami, seperti pemeriksaan. Namun katanya data-data terkait kejadiannya masih sangat minim.

Kasus saya sudah berjalan hampir satu bulan, namun sepertinya belum terlihat titik terangnya. Saya berharap, kasus saya bisa diselesaikan secara objektif dan oknum polisi penganiaya ditindak dan diberitakan ke publik, untuk mencegah hal yang sama terjadi lagi.

Terima kasih ya, buat kawan-kawan yang sudah dukung petisi ini. Saya yakin, salah satu alasan polisi mengusut kasus saya pun pasti adalah dukungan 16.000+ kawan-kawan yang ikut menandatangani petisi ini. 

Kita awasi terus berjalannya kasus ini ya, kawan-kawan. Tandatangani petisi ini dan juga sebarkan ke teman-temanmu, karena #PolisiKokGitu? 

Salam,

Andry ‘Aan’ Mamonto

Keluarga Pelajar Mahasiswa indonesia Bolaang Mongondow
3 months ago