Petisi ditutup

MENOLAK PENGUNDURAN WISUDA I UIN MALANG 2017!

Petisi ini mencapai 190 pendukung


Assalamualaikum Wr. Wb.

Untukseluruh mahasiswa UIN Maliki Malang, Khususnya yang terdzolimi karena kesewenang-wenangan, ketidakprofessionalan dan sikap inkonsistensi pimpinan kampus tanpa mempertimbangkan mahasiswa yang akan menyonsong masa depan mereka sebab penundaan prosesi wisuda.

Permasalahan yang timbul akibat penundaan, yaitu:

1. Memperlambat dan mempersulit teman-teman yg akan melanjutkan studi pascasarjana di luar lingkungan UIN. Menghambat prosesi akademik mahasiswa!

2. Mempersulit teman-teman yang akan bekerja. Karena tidak adanya ijazah. Kerugian berupa penundaan karir mahasiswanya sendiri!

3. Banyak orang tua wisudawan yg telah membeli tiket pesawat. Kapal. Kereta dll. (luar Jawa dan luar pulau) dengan kerugian materil yg tidak sedikit!

4. Profesionalitas, konsistensi dan kualitas pelayanan UIN Maliki Malang terhadap mahasiswa dan walinya yang di pertanyakan. Serta alasan penundaan yang tidak rasional. Seharusnya, kampus selaku institusi pendidikan yang bersifat melayani mahasiswa HARUS MENGEDEPANKAN KEPENTINGAN MAHASISWA LEBIH DARI APAPUN!!!

Maka dari itu, kami mahasiswa UIN Maliki Malang menuntut:

"Wisuda periode 1 tahun 2017 'TETAP' dilaksanakan sesuai surat pemberitahuan no. Un.03/PP.00.9/1777/2017 terkait pelaksanaan wisuda periode 1 tahun 2017 yaitu tanggal 20 Mei 2017."

Ini adalah hak kita semua selaku mahasiswa UIN Malang, kita sudah menyelesaikan semua kewajiban-kewajiban yg harus kita penuhi! Tapi pihak birokrasi MENGABAIKAN KEWAJIBANNYA atas KITA SEMUA!

TANDATANGANI PETISI INI SEBAGAI BENTUK KEPEDULIAN DAN SOLIDARITAS KELUARGA BESAR MAHASISWA UIN MALIKI MALANG! TUNTUT HAK KITA BERSAMA!

Bersatu tuntut hak, kejelasan dan keadilan yang seharusnya kita dapatkan.

Mengundang juga kepada seluruh mahasiswa UIN Malang dalam Aksi Solidaritas Mahasiswa "MENOLAK PENGUNDURAN WISUDA" pada hari Rabu, 10 Mei 2017 pukul 09.00 di depan Rektorat. AKSI AKAN TERUS DISELENGGARAKAN HINGGA TUNTUTAN DIPENUHI!

#KitaSemua1 #TuntutKeadilanDanHakMahasiswaUINMalang #UINMalikiGawatDarurat #TolakPengunduranWisuda #PeduliKampus #MahasiswaUINMalangBersatu



Hari ini: Mahasiswa UIN Malang mengandalkanmu

Mahasiswa UIN Malang Bersatu Lawan Kedzoliman membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Plt. Rektor UIN Maliki Malang (Prof. Dr. Mudjia Rahardjo, M.Si): MENOLAK PENGUNDURAN WISUDA I UIN MALANG 2017!". Bergabunglah dengan Mahasiswa UIN Malang dan 189 pendukung lainnya hari ini.