Kemenangan

Pindahkan Ujian PTS ke Google Classroom agar Siswa dapat Melaksanakan Ujian dengan Baik!!!

Petisi ini membuat perubahan dengan 44 pendukung!


Penilaian Tengah Semester (PTS), sebelumnya disebut Ulangan Tengah Semester/UTS) adalah penilaian yang dilaksa­nakan pada pekan ke­-8 atau ke­-9 dalam satu semester. Adapun materi PTS meliputi semua KD yang sudah dipelajari sampai dengan pekan ke­-7 atau ke­-8.

Baru-baru ini, SMK Negeri Tanjungsari meluncurkan situs eBelajar, alih-alih untuk menggantikan Google Classroom dalam melaksanakan kegiatan Belajar Daring, Situs eBelajar ini malah membuat siswa semakin dibuat pusing dalam mengerjakan Ujian, mulai dari Database Eror atau 503 Service Unavailable dikarenakan traffic situs sedang padat. Sudah dibuat pusing dengan materi pelajaran yang susah difahami, ditambah situs eBelajar yang dari pagi Maintenance.

SMK Negeri Tanjungsari sebagai pihak penyelenggara Ujian PTS Ganjil seharusnya sudah melakukan riset sebelum Ujian PTS dimulai untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti Database Eror atau 503 Service Unavailable. Karena, hal yang seperti itu akan sangat berdampak pada konsentrasi siswa dalam mengerjakan Ujian nya.

Kami, Siswa-Siswi SMK Negeri Tanjungsari membuat petisi ini dengan harapan agar pihak SMK Negeri Tanjungsari menerima proposal kami agar kami dapat melaksanakan Ujian PTS daring menggunakan Google Classroom..

Semoga, keadaan dunia segera membaik, dan siswa-siswi dapat belajar secara langsung tanpa kendala.

Aamiin Ya Robbal Alamin...



Hari ini: Syarif Hidayat mengandalkanmu

Syarif Hidayat membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Pindahkan Ujian PTS ke Google Classroom agar Siswa dapat Melaksanakan Ujian dengan Baik!!!". Bergabunglah dengan Syarif Hidayat dan 43 pendukung lainnya hari ini.