GRATISKAN SPP SELAGI KULIAH ONLINE !!!

GRATISKAN SPP SELAGI KULIAH ONLINE !!!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.
Dengan 100 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!

Mahasiswa Unindra Bersatu memulai petisi ini kepada Pimpinan Universitas Indraprasta PGRI Jakarta beserta jajarannya dan

Sehubungan dengan dikeluarkannya Surat Edaran No : 31/WR/UNINDRA/X/2020 oleh Wakil Rektor Akademik dan Umum UNIVERSITAS INDRAPRASTA PGRI Jakarta Bahwasanya ujian tengah semester Gasal TA 2020/2021 akan dimulai pada tanggal 2 s.d 6 november 2020, dan seluruh mahasiswa diwajibkan untuk melunasi seluruh biaya pembangunan dan SPP agar dapat mengikuti ujian tengah semester tersebut.

Kebijakan tersebut sangat merugikan mahasiswa, terlebih di situasi seperti saat ini. Banyak mahasiswa yang SPP-nya masih ditanggung orang tua.
Pandemi COVID-19 diprediksi masih akan lama di Indonesia, itu berimbas pada pekerjaan para orang tua mahasiswa.
Kami atas nama Mahasiswa/i Universitas Indraprasta PGRI Jakarta mengajukan keberatan untuk dilakukannya pelunasan tersebut Melihat nyatanya Pandemi Covid-19 belum usai dan kebijakan pemerintah yang belum pasti kapan Mahasiswa Perguruan Tinggi dapat memulai KBM sebagaimana mestinya.
Menimbang juga akan SPP yang sebelumnya telah dibayarkan tidak sebanding dengan fasilitas penunjang perkuliahan online yg blm kami dapat dan kami rasakan sampai saat ini.
Kami atas nama Mahasiswa/i Universitas Indraprasta Jakarta bersatu untuk menolak pembayaran SPP selama fasilitas perkuliahan tidak kami dapati. Dan akan terus kami tuntut sampai ada solusi konkrit selanjutnya dari pihak Kampus Universitas Indraprasta PGRI Jakarta ataupun Pemerintah (Kementerian Pendidikan).
Pertimbangkan kembali dampak dari Covid-19 ini yang membuat ekonomi masyarakat terpuruk di segala lini tanpa terkecuali. Orangtua kami dirumahkan, di-PHK, tanpa penghasilan. Sementara UKT anak untuk belajar online saja harus terus dibayarkan.


Terus sebarkan berita ini.

Bersama kita berdiri tegak! Bersama kita melawan!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.
Dengan 100 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!