Petisi Pertimbangan Penurunan Biaya Semester STISIP NH Jambi di Masa Pandemi Covid-19

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


"Petisi Pertimbangan Penurunan Biaya Semester di STISIP Nurdin Hamzah Jambi di Masa Pandemi covid-19."

Yang menanda tangani Petisi ini.

Kami  Mahasiswa STISIP NH Jambi, yang mana murni meminta Pertimbangan Penurunan Biaya Semester STISIP Nurdin Hamzah Jambi di masa Pandemi covid-19 dikarnakan Pandemi covid-19 sangat berdampak diberbagai aspek. Kami menanda tangani Petisi ini tanpa adanya Inisiator ataupun Provokator. Kami mahasiswa STISIP Nurdin Hamzah Jambi yang terlampir:

Dengan ini menyampaikan beberapa hal : 

1. Di masa Pandemi covid 19. Kita semua tau efek dari pandemi ini sangat besar baik ekonomi negara, ekonomi masyarakat bahkan juga pendidikan di Indonesia. Tentu sangat berdampak besar bagi setiap kalangan masyarakat. Tanpa Terkecuali mahasiswa yang ada di provinsi Jambi terkhusus kampus tercinta STISIP Nurdin Hamzah Jambi.

2. Kami mahasiswa STISIP Nurdin Hamzah Jambi meminta kampus untuk mempertimbangkan kembali biaya semester. Kebijakan study from home yang mengharuskan adanya perubahan metode perkuliahan secara drastis dari yang semula tatap muka menjadi dilaksanakan secara daring. Implikasi yang harus ditanggung mahasiswa salah satunya pembengkakannya pengeluaran tambahan pembelian kuota internet untuk secara menunjang perkuliahan daring dan menurut kami selaku mahasiswa Nurdin Hamzah Jambi, kuliah daring dalam pelaksanaannya belum efektif dilakukan. yang dimana Bapak ibu Dosen Kampus STISIP NH memberikan file dan tugas setiap pelaksanaan kuliah daring (online) dengan menjelaskan materi-materi mata kuliah belum terlalu efektif seperti seharusnya, Tidak sebanding dengan hak yang didapatkan mahasiswa/i yang sebagaimana seperti perkulihan Sebelum nya. Maka dari itu, Kami mahasiswa STISIP NH Jambi meminta Pihak terkait mempertimbangkan untuk penurunan pembayaran uang semester/SKS dimasa pandemi Covid-19.