Laga Timnas kembali Di Acak lewat Stasium TV Indosiar, Rakyat kembali kecewa.

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


JAKARTA-Indosiar kembali mengacak Laga Timnas, tepanya pada pertandingan perdana antara PSIM Yogyakarta VS Timnas U23. Tentunya pengacakan Laga Timnas yang di lakukan oleh Indosiar sampai saat ini belum di ketahui apa alasan nya.

Mengenai Hal ini, Rakyat kembali kecewa berat kepada pihak Indosiar lantaran kembali mengacak Laga Timnas yang merupakan tontonan Rakyat, bukan tontonan berbayar. Jika seperti ini, sampai kapan pun Rakyat tidak akan dapat menyaksikan Laga Timnas karena Di Acak. Inilah sederet Komentar Rakyat mengenai Laga Timnas di acak di Indosiar melalui halaman facebook nya:

"Kami rakyat kecil ini sudah pasrah gak liat liga tapi kami mohon lah kalo timnas negara nanti jangan di acak ya pertandingan selanjutnya...MOHON RESPON NYA Indosiar"

"Gak usah ambil hak siar kalau ujung-ujungnya di acak.Percuma!"

"Indosiar goblok tonggol"

"Tolong jangan diacak Ih, kasihan Ih kami yang dipelosokk, mau striming pun sinyal gak tetap kadang ngilang, kami orang pelosok juga ingin menyaksikan siaran sepak bola"

"Tidak punya hati nurani.....mementingkan diri sendiri...kami di kampung ingin melihat Timnas kami...."

Itulah sederet komentar dari Rakyat yang kecewa karena Laga Timnas di acak melalui Indosiar. Semoga artikel ini bisa membantu..

Tag #RipTimnas #IndosiarDiAcak #SepakBola