Ingin mengganti sistem laporan praktikum yang menindas mahasiswa UB

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


MIPA UB merupakan salah satu fakultas di universitas Brawijaya. Namun terdapat suatu masalah yang menjadi keluh kesah dan sudah menjadi nadi mahasiswa. Ketertindasan mahasiswa MIPA akan sistem laporan sudah terjadi selama bertahun-tahun,tapi tidak ada satupun mahasiswa yang berani berbicara ataupun menentang sistem tersebut. Tidakkah kalian pernah berfikir bahwa sistem laporan saat ini sangatlah membebani psikologi mahasiswa?. Begadang tengah malam sampai rela bolos kelas hanya demi praktikum 1sks. Apakah kalian tidak pernah bertanya kenapa di era milenial ini masih saja membuat laporan tulis tangan?, apakah kalian sadar berapa limbah kertas  praktikum dalam setahun, tidakkah ada sebuah sistem yang efektif dan tidak membebani kewarasan mahasiswa?. Jika tradisi ini berlanjut maka hanya ada tekanan di kepala mahasiswa, ini kampus bukan panci presto bertekanan tinggi bung !!!

Jika kalian menentang sistem ini maka satukan suara dan rapatkan barisan. Akami sudah dekat mari suarakan aspirasi kita kawan. 

Kalau tidak sekarang kapan lagi

Kalau bukan kita siapa lagi

 

Salam dari KOMITE GERAK MIPA



Hari ini: Komite mengandalkanmu

Komite Gerak Mipa membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Pihak dekanat : Ingin menghapuskan sistem laporan praktikum yang menindas mahasiswa UB". Bergabunglah dengan Komite dan 150 pendukung lainnya hari ini.