Piala AFF U19 Disiarkan di tv nasional Tanpa Di acak.

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Piala Dunia Diacak, Wajar. Tapi ini Timnas !! Kenapa Diacak Juga ?
.
Nada-nada kecewa para pecinta sepak bola mengenai pengacakan laga yang dimainkan oleh Timnas U-19 di ajang AFF U-19 tahun 2018 terus saja mengalir. Memang wajar apa yang mereka rasakan. Indosiar yang menjadi pemegang hak siar turnamen AFF U-19 ternyata melakukan aksi pengacakan saat Indonesia bertanding
.
Tak apalah jika mereka tak bisa menikmati siaran Piala Dunia, atau bahkan gelaran Liga 1 Indonesia yang juga diacak. Namun ini yang bermain adalah Tim Nasional Indonesia! Representasi kekuatan sepakbola Indonesia, wakil dari negara ini. Mengapa masih harus diacak?
.
Untuk mengandalkan siaran UHF, tentu saja bukan suatu hal yang mudah mengingat di perdesaan atau pelosok, masih banyak daerah yang menjadi spot “fakir sinyal”. Memakai antena yang menjulang tinggi pun dapatnya hanya semut yang sedang tawuran. Menyaksikan melalui jaringan internet? Apa sudah merata jaringan nirkabel di Indonesia? Belum lagi finansial yang harus dikeluarkan,
.
Berlangganan? Sekaya apakah rakyat Indonesia ini? Sampai harus berlangganan? Untuk kebutuhan sehari-hari pun masih banyak yang belum tercukupi.
.
Satu-satunya kemewahan bagi pendukung Timnas saja sudah direnggut oleh Indosiar. Jika boleh memilih, mending indosiar acak saja acara-acara yang kurang mendidik, penuh dengan hura-hura, hanya memamerkan kekayaan, atau tayangan-tayangan murahan yang memiliki skenario tak kreatif itu, untuk gantinya siaran Timnas.
.
Jika ini berhubungan dengan hak siar, apakah mereka sampai segitunya tak bisa mengantisipasinya demi masyarakat pecinta sepakbola? Jika demikian adanya, kemungkinan besar pertandingan kedua nanti, saat melawan Singapura kita tak bisa lagi menyaksikan pertandingan melalui siaran langsung. Lalu, buat apa diiklankan secara massive ?
.
#RIPSEPAKBOLAINDONESIA



Hari ini: rony mengandalkanmu

rony situmeang membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Piala AFF U19 Disiarkan di tv nasional Tanpa Di acak.". Bergabunglah dengan rony dan 158 pendukung lainnya hari ini.