Petisi ditutup

Selamatkan Transportasi Online di Salatiga

Petisi ini mencapai 1.507 pendukung


Salatiga adalah kota yang tidak terlalu besar. Dinamikanya pun tidak secepat kota-kota besar disekitarnya seperti solo, semarang atau bahkan kabupaten Semarang. Dan akhir-akhir ini muncul transportasi online yang di kota lain sudah lebih dahulu beroperasi hingga sekarang. 

Pro kontra transportasi online di Salatiga mulai muncul. Namun kenyataanya, transportasi online ini sangat membantu warga salatiga dalam memenuhi kebutuhan mereka. Dari jasa antar, sampai jasa pembelian makanan dan lain sebagainya.

Kemarin tepat tanggal 26 Juli 2017, sebuah asosiasi pengemudi angkot di Salatiga melakukan demonstrasi ke DPRD kota salatiga untuk membekukan transportasi online ini yang dianggap akan mengurangi pendapatan mereka.

Hasilnya, transportasi online di Salatiga ditutup. Warga Salatiga sudah tidak bisa lagi memanfaatkan jasa transportasi online yang bisa dibilang sangat murah dan membantu.

Melalui petisi ini, saya mengajak warga salatiga, untuk menyatukan suara mendukung transportasi online dihidupkan kembali. Semoga dengan petisi ini, ada kebijakan win-win solution untuk transportasi online, pengemudi angkot dan warga Salatiga.

 



Hari ini: Kusnan mengandalkanmu

Kusnan Hadinata membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Petisi: Selamatkan Transportasi Online di Salatiga". Bergabunglah dengan Kusnan dan 1.506 pendukung lainnya hari ini.