Mendesak Partai Demokrat & Partai Gerindra Menyelamatkan Demokrasi di Kabupaten Sidrap!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Kepada YTH,  

Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (Partai Demokrat)

Bapak Prabowo Subianto (Partai Gerindra)  

Bersama dengan petisi ini, Kami atas nama Aliansi Rakyat Pemerhati Demokrasi kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan, menyampaikan poin-poin pernyataan sikap atas kondisi demokrasi di Kabupaten Sidrap hari ini sebagai berikut:

  1. Menyonsong pilkada Sidrap ada upaya kelompok tertentu untuk mendesain pilkada Sidrap calon tunggal yang mengarah pada kotak kosong, dan besar harapan kami dari ARPD Kab. Sidrap Partai Demokrat & Partai Gerindra hadir sebagai penyelamat demokrasi.
  2. Inilah kesempatan emas bagi Partai Demokrat & Partai Gerindra jika ingin tampil sebagai pemenang di Pilkada Sidrap dengan pertimbangan bahwa Balon Fatmawati Rusdi memaksakan diri untuk melawan kotak kosong karena sangat takut jika ada kandidat yang cukup usungan menjadi penantangnya. Ini sangat berbeda dengan kotak kosong di kabupaten Bone karena memang tidak ada lawan dan prestasinya sangat baik.
  3. Perkembangan masyarakat kabupaten Sidrap hari ini mayoritas sangat mengharapkan ada pergantian kepemimpinan yang baru.

Oleh karena itu, besar harapan kami atas nama Aliansi Masyarakat Pemerhati Demokrasi Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (Partai Demokrat) & Bapak Prabowo Subianto (Partai Gerindra) memberikan usungan sendiri untuk melawan petahana.

Karena kotak kosong ciri matinya demokrasi dan melanggengkan kekuasaan tirani. Dan kami percaya Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (Partai Demokrat) & Bapak Prabowo Subianto (Partai Gerindra) menjunjung tinggi azas demokrasi di negeri ini.   

Salam Hormat!

Masyarakat Cinta Demokrasi Sidrap



Hari ini: Aliansi Rakyat Pemerhati Demokrasi mengandalkanmu

Aliansi Rakyat Pemerhati Demokrasi membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Petisi: Mendesak Partai Demokrat & Partai Gerindra Menyelamatkan Demokrasi di Kabupaten Sidrap!". Bergabunglah dengan Aliansi Rakyat Pemerhati Demokrasi dan 51 pendukung lainnya hari ini.