#Climate Emergency – #AllinforClimateAction

0 have signed. Let’s get to 500!


Iklim berada pada titik kritis dan tindakan hari ini akan menentukan masa depan. Kami memiliki Darurat Iklim. Tahun-tahun berikutnya akan masuk dalam sejarah karena kita akan menghancurkan kutukan dunia dan menyelamatkan planet kita. Kami adalah aktivis iklim dan lingkungan yang ingin menyelesaikan krisis iklim di tingkat internasional. Ini adalah krisis global, dan membutuhkan respons global. Dan ada peluang unik yang akan datang: KTT Iklim dan SDG di New York pada bulan September, tempat semua pemimpin dunia mengadakan sidang. Kami muak dengan alasan dan pidato yang membosankan. Orang-orang melakukan demo secara global hari ini dan kami akan terus membuat suara kami terdengar menjelang September. Kami menuntut tindakan nyata! Dan kami menuntutnya sekarang!

Tanda tangani petisi ini, jika Anda setuju dengan tuntutan kami:

Deklarasikan Darurat Iklim sebagai cara untuk mendidik massa yang kurang informasi. Dan mendidik anak-anak kita untuk menjadi penjaga alam yang sangat baik dan untuk mengakui peran mereka dalam ekosistem global dan kesehatannya.
Segera akhiri semua pembiayaan dan dukungan bahan bakar fosil dan penghancuran iklim. Hapus subsidi bahan bakar fosil dan jadikan itu ilegal bagi bank, pasar, pemerintah, atau lembaga pemberi pinjaman lainnya untuk membiayai, memperdagangkan atau menanggung proyek-proyek fosil, penggundulan hutan dan penghancuran iklim.
Transisi dan mentransformasikan ekonomi secara adil, termasuk bahan bakar fosil dan industri yang merusak iklim. Pastikan bahwa pekerja berada di jantung transformasi dan menghormati martabat semua pekerjaan, dibayar dan tidak dibayar, untuk wanita dan pria.
Biarkan energi terbarukan berkembang. Hapus semua hambatan untuk pengembangan energi terbarukan dan buatlah program pembiayaan untuk memungkinkan semua orang memiliki akses ke energi yang bersih dan terbarukan. Menerapkan sistem transportasi umum yang kuat dan transportasi tanpa emisi.
Pastikan bahwa sistem pangan kita memperkuat sistem pendukung kehidupan global. Promosikan nutrisi berdampak rendah - metode pertanian rendah karbon, lebih sedikit daging, lebih banyak makanan vegetarian dan vegan, dan penghapusan limbah makanan.
Hormati paru-paru Bumi. Akhiri deforestasi dan singkirkan dari rantai produksi kami. Mengakui hak-hak Masyarakat Adat dan komunitas lokal sebagai pengurus tanah mereka. Reboisasi dalam skala besar.
Visi hijau adalah peran alam di dunia kita, negara dan kota - atau peran manusia sebagai bagian dari alam.
Secara drastis mengurangi konsumsi dan menerapkan rencana kuat untuk ekonomi yang berkelanjutan secara ekologis, termasuk pertumbuhan kembali yang berfokus pada masyarakat.
Mandat ekonomi bulat dan nol limbah. Menerapkan rencana adaptasi yang kuat untuk dampak iklim, terutama bagi mereka yang paling rentan.
Terlibat dalam perencanaan komprehensif untuk mengantisipasi dampak dan berpartisipasi dalam perencanaan global untuk menghadapi perubahan ini dan mendanai adaptasi secara memadai.
Para pemimpin dunia seharusnya tidak lagi mengabaikan puluhan ribu di jalanan. Menjelang September dan pertemuan yang kuat, kami akan memobilisasi internasional untuk membuat para pemimpin dunia melakukan aksi iklim! Ketika para pemimpin dunia bersatu di New York City pada bulan September, kami akan berada di sana dan kami akan memberikan, ajakan bertindak yang paling ditandatangani di dunia! Sampai saat itu, kami mengawasi mereka dengan cermat. Kami tidak akan turun tanpa perlawanan. Kami akan terus meningkat sampai pemerintah bertindak. Dan ketika September datang, kita akan berada di sana!

Tolong dukung kampanye kami dan bergabunglah dengan kami!

Tanda tangani petisi ini, jika Anda juga #AllinforClimateAction!