Kemenangan
Mempetisi Kepolisian Negara Republik Indonesia Petinggi Kepolisian RI

Izinkan Polwan Berjilbab!

Setiap warga negara Indonesia memiliki kebebasan beragama, polwan tak terkecuali. Ketentuan yang berlaku di Kepolisian sekarang tidak memungkinkan polwan untuk memakai jilbab, bahkan mereka yang nekat tetap berjilbab dianggap melanggar aturan.

Padahal, di negara-negara lain seperti Inggris dan Australia polwan berjilbab telah ada bahkan mendapat dukungan. Hal ini tentu menunjukkan bahwa berjilbab tidak akan menghambat polwan dalam menjalankan tugasnya. Justru dengan dukungan dari Kepolisian malah akan meningkatkan kinerja polwan.

Jika Indonesia, negara berpenduduk muslim terbesar di dunia, masih tidak mengizinkan penggunaan jilbab, kita sudah sepatutnya malu. Ketentuan agama bukanlah sesuatu yang bisa dibatasi oleh sekedar 'peraturan'.

Dengan petisi ini kita meminta Kepolisian untuk merubah peraturan yang berlaku agar memberi kebebasan pada polwan untuk berjilbab.

Izinkan Polwan Berjilbab!

Petisi ini dikirim ke:
  • Kepolisian Negara Republik Indonesia
    Petinggi Kepolisian RI

    Hasya Afina telah mulai petisi ini dengan satu tanda tangan dan menang melalui 1,296 pendukung. Mulai petisi hari ini untuk mengubah sesuatu yang kamu pedulikan.




    Hari ini: Hasya mengandalkanmu

    Hasya Afina membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Petinggi Kepolisian RI: Izinkan Polwan Berjilbab!". Bergabunglah dengan Hasya dan 1,295 pendukung lainnya hari ini.