Saatnya Pertanian Indonesia Kembali Ke Organik

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Apakah kita pernah merasa yang kita makan selama ini aman  ? mulai dari kandungan gizi ataupun sudah aman dari paparan bahan kimia. Seharusnya kita sadar akan hal itu, apapun yang kita makan atau konsumsi haruslah aman dari berbagai zat kimia. Zat kimia yang banyak menmbun dalam tubuh akan menyebabkan kanker bahkan akan membahayakan tubuh kita secara berkala, setiap manusia menginginkan yang dimakannya aman untuk kesehatan. Oleh karena itu pastikan kita memulainya dari diri sendiri, yaitu kembali ke organik.

Menjamin kesehatan tubuh kita dan juga kesehatan tanah, bergerak untuk menjadi hal yang lebih baik. Menanam tanaman organik berawal dari memilih pupuk organik, pupuk organik yang menjadi tujuan awal dalam perubahan awal kita. Menggunakkan pupuk organik untuk tanaman kita, seperti halnya tanaman buah – buahan ataupun sayuran kita. Maka hal tersebut yang akan mempengaruhi pola kehidupan kita dalam menentukkan kehidupan kita, saatnya kita sadar kesehatan dan mengoptimalkan gerakan kembali ke organik sebagai salah satu wujud kita dalam memberikan langkah positif dalam kembalinya kita menggunakan pupuk organik.

Mulai menanam buah dengan menggunakkan pupuk organik, tidak hanya baik untuk kelangsungan hidup tanah dan juga hasil buah yang optimal untuk kesehatan dengan menanam buah organik

Saatnya kita bergerak menjadi pelopor kembalinya organik untuk dunia pertanian Indonesia

Bergerak menyatukan dan bergerak menghijaukan ibu pertiwi



Hari ini: gdm mengandalkanmu

gdm organik membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "petani: Saatnya Pertanian Indonesia Kembali Ke Organik". Bergabunglah dengan gdm dan 0 pendukung lainnya hari ini.