Menolak CBT UKMMPPD ULANG

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Mohon Maaf karna adanya petisi ini.

Melatar belakangi terjadinya down server UKMPPD sesi 1 yang banyak menuai pro dan contra akan diadakannya Uji Kompetensi Dokter Ulang, sehingga muncul petisi PENOLAKAN ini.

Dalam diselengarakan CBT UKMPPD sudah dibentuk Protap dari PNUK UKMPPD

1.Peserta Ujian CBT Online.

2.Kalau lancar maka akan diteruskan.Jika tidak ,poin 3

3. Akan di Coba untuk Online, kalau nampak masih bisa, diterukan Online

4.Jika kemudian Gagal, ganti paper based (Harus disetujui Institusi terkait) dan ujian PBT Minggu

5.Keputusan Per institusi (PP).

Pada penyelenggaraan UKMPPD memerlukan persiapan mental, fisik, Biaya yang tidak sedikit bukan hanya panitia, Tapi juga peserta.

Peserta datang dari berbagai daerah berkilo kilo meter jauhnya, ke Center pendidikkan terdekat agar bisa mendapatkan kesempatan mengikuti UKMPPD.

Terkait ada beberapa Universitas yang dinyatakan Gagal dikarenakan keputusan PNUK dan harus dihentikan.

mohon kebijakannya Penitia Pusat pada Universitas terkait agar ujian segera Ujian Ulang tanpa mengorbankan Universitas lain yang sudah Ujian.

Terkait dengan akan diadakannya rapat pembahasan UKMPPD ULANG pada Universitas dan Institusi terkait yang di nyatakan Gagal secara Nasional dan Institusi lain yang dapat menyelesaikan UKMPPD dengan Modifikasi waktu.

Dalam Petisi ini Kami MENOLAK dengan TEGAS akan diselenggarakannya UKMPPD ULANG secara Nasional,mohon kebijakan universitas/institusi yang dinyatakan gagal dari PNUK saja yang menjalankan Kebijakan UKMPPD Ulang tersebut

Terimakasih