Hapuskan Kebijakan LTMPT tentang Surat Edaran Nomor : 11/SE​.​LTMPT/2020

Reasons for signing

See why other supporters are signing, why this petition is important to them, and share your reason for signing (this will mean a lot to the starter of the petition).

Thanks for adding your voice.

Faras Tsany
1 year ago
gaadil

Thanks for adding your voice.

Najmi Syihab
1 year ago
dengan menghapuskan TKA,secara tidak langsung ltmpt mendukung orang yang bermalas2an

Thanks for adding your voice.

Dian Ramdani
1 year ago
Harus relevan dengan ilmu pengetahuan, Ingat tunggu kehancurannya kalau urusan tidak d berikan kepada ahlinya. maka tolong adakanlah tetap normal TPA dan TPS

Thanks for adding your voice.

Dede Imas Masudah
1 year ago
Sejujurnya saya sangat tidak setuju dengan point 1, disamping alasan yang sudah diuraikan oleh pengusul petisi ini, tetapi juga dikarenakan pastinya universitas membutuhkan mahasiswa yang compatible di bidangnya bukan ?. Kalo dari awal saja sistem seleksi ga melihat kemampuan bidang (saintek/soshum) gimana jadinya nnt. Saya kira TPS adalah untuk mengetahui karakter siswa dalam menganalisis, memahami masalah secara umum dan tidak memperlihatkan kemampuan akademiknya. Gimana jadinya nnt jurusan kedokteran banyak dimasuki oleh mahasiswa yg cerdas kemampuan umum tanpa ga banyak tau ttg biologi fisika kimia.. ?? Sangat berbahaya.. yg sudah ditest aja terkadang banyak membahayakan jiwa krn ketidakmampuannya aapalagi yng tanpa test gimana bisa memastikan itu.. ???