Perbaiki Layananmu Akulaku

Petisi ditutup

Perbaiki Layananmu Akulaku

Petisi ini mencapai 20 pendukung

Malgolit Maloy memulai petisi ini kepada Akulaku (Akulaku) (Akulaku) dan

Hadirnya Akulaku yang memberikan solusi cicilan tanpa kartu kredit saya apresiasi, karena:

1. Mengajukan kartu kredit itu tidak mudah. Bank sangat selektif

2. Tidak semua orang punya kartu kredit

3. Tidak semua orang berpenghasilan minimal Rp3 juta

Sehingga Akulaku adalah pilihan yang tepat. Saya sendiri sudah dan ajukan kredit 27 Juli 2016, dan berhasil disetujui keesokan harinya. Dalam benak saya, aplikasi ini sangat bermanfaat tentunya bagi mereka yang berkantong pas-pasan. Tanpa banyak berpikir lagi, saya pun mencobanya untuk beli item di Akulaku. Saya pesan smartphone tanggal 1 Agustus 2016, ternyata sampai 5 Agustus 2016 ini pesanan masih berstatus "menunggu pengiriman", padahal lokasi saya di Jakarta, yang bisa dikatakan pakai ojek online tidak sampai 5 jam kalau kirim barang juga sampai. Lebih anehnya lagi saya telepon CS Akulaku di 0213511201 dari pk. 10:07 sampai 10:55 (5 Agustus 2016), tidak ada satupun yang mengangkat. 

Yang namanya PT, seharusnya itu di dalam kantornya biasanya terdaspat lebih dari 10 orang, bahkan lebih dari security sampai direksi. Kalau tidak ada yang mengangkat telepon hotline customer service, saya katakan aneh, memangnya hari ini kantor Akulaku libur mendadak, cuti bersama 100% semua orang atau sesuatu lain yang tentunya akan menambah feedback negatif pelanggan?

Janganlah mengecewakan pelanggan. Pelanggan itu raja, harus dilayani dengan baik. Kepercayaan dan layanan yang baik itu sangat didambakan pelanggan. Kalau layanan Anda seperti ini saya juga tentunya suatu saat tak mau rekomendasi layanan Akulaku dan tak akan percaya lagi. Tolong perbaiki layanan Akulaku.

 

Screenshot Pesanan Akulaku

Petisi ditutup

Petisi ini mencapai 20 pendukung