Petisi ditutup

Perbaiki Jalan Raya Bojonggede - Jalan Raya Tonjong - Jalan Raya Susukan , Kabupaten Bogor

Petisi ini mencapai 565 pendukung


Pagi tadi saya di kejutkan dengan pemasangan spanduk dibagian jalan yang rusak parah di jalan raya bojonggede, memang sudah tidak bisa di katakan jalan raya karena jalan lebih mirip seperti sungai, karena genangannya sangat panjang menutupi ruas jalan.

Kerusakan jalan di wilayah Kabupaten Bogor, tepatnya mulai dari kecamatan Bojonggede, Kecamatan Tajurhalang, Desa Tonjong, Kedung Waringin, Desa Susukan, yang merupakan akses Penghubung ke Kota Bogor, Pemda Cibinong, Depok Hingga Parung, selain daerah daerah yang saya sebutkan, masih banyak bagian jalan raya yang tidak di perhatikan dan semakin memprihatinkan.

Sudah lama sekali hingga kini bagian jalan yang rusak dibiarkan, akibatnya sering terjadi kecelakaan. Kondisinya sudah sangat parah, sudah tidak bisa dikatakan sebagai jalan raya. Padahal ruas jalan tersebut merupakan akses yang sangat sering di lalui masyarakat untuk beraktifitas setiap hari.

beberapa waktu lalu ada petisi untuk memperbaiki ruas jalan di kawasan Gunung Sindur yang sekarang kondisi nya sudah di perbaiki, walaupun berada pada satu jalur dan merupakan masih kawasan Bogor tapi perbedaan sangat mencolok, pada kenyataannya masih banyak jalan raya di kawasan Bogor terlihat sangat parah,

Foto yang terlampir hanyalah bagian kecil dari parahnya kerusakan.

Banyak pihak yang dirugikan, mulai dari supir angkutan warga sekitar sampai para pelajar yang selalu terlambat datang ke sekolah, mereka mau tidak mau harus berangkat jauh lebih awal agar tidak terlambat.

Maka saya mengajak kamu untuk tandatangan petisi ini dan menyebarkannya agar Ibu Nurhayati dan jajaran wakil rakyat di pemerintahan kota bogor segera melakukan perbaikan agar tidak semakin parah.



Hari ini: Neng mengandalkanmu

Neng Irma membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Perbaiki Jalan Raya Bojonggede - Jalan Raya Tonjong - Jalan Raya Susukan , Kabupaten Bogor". Bergabunglah dengan Neng dan 564 pendukung lainnya hari ini.