Kemenangan

Perbaiki Jalan Menuju Kampus Kami

Petisi ini membuat perubahan dengan 547 pendukung!


Universitas Teknologi Sumbawa dan Institut Seni dan Budaya (ISBUD) adalah kampus Swasta yang berlokasi di Desa Batu Alang, Kec. Moyo Hulu, Kabupaten Sumbawa yang masih terbilang muda sebab baru memiliki satu angakatan yang telah wisuda. Walaupun baru seumur jagung, kampus tersebut telah menorehkan banyak prestasi baik Nasional maupun Internasional (https://uts.ac.id/prestasi-mahasiswa/) Namun disisi lain insfraktruktur seperti jalan dari Gerbang masuk UTS mengalami kerusakan yang cukup parah.


kerusakan tersebut di akibatkan oleh hujan besar dan terkadang dilewati juga oleh kendaraan berat seperti truk dan angkutan barang lainnya. Membuat resah para pengguna jalan khususnya Mahasiswa/i UTS. Bagaimana tidak, kerusakan jalan yang merupakan akses utama menuju kampus terbilang sempit, terlebih lagi banyak jalan yang sudah berlubang, di perparah dengan kondisi aspal yang tidak teratur serta lebatnya tumbuhan belukar yang memadati hampir sebagian badan jalan sehingga menghalangi pandangan pengendara roda 2 maupun roda 4 dan sangat rawan kecelakan lalu lintas. Adanya masalah ini membuat pengemudi merasa was was pada saat melintasi rute tersebut.


Kerusakan jalan berlangsung sejak tahun 2016 hingga saat ini belum mengalami perbaikan, mengingat bahwa beberapa Menteri, Anggota DPR RI bahkan pengusaha besar pernah berkunjung ke kampus Universitas Teknologi Sumbawa.


Maka dengan ini kami meminta pihak Pemerintah Kabupaten Sumbawa dan Universitas Teknologi Sumbawa selaku stakeholder, tolong perbaiki infrastruktur jalan menuju kampus kami yang rusak secepatnya, melihat banyaknya keresahan dari mahasiswa maupun masyarakat setempat.



Hari ini: Ilmu Komunikasi UTS mengandalkanmu

Ilmu Komunikasi UTS membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Perbaiki Jalan Menuju Kampus Kami". Bergabunglah dengan Ilmu Komunikasi UTS dan 546 pendukung lainnya hari ini.