Penjarakan Azzam penyiksa kucing anggora

0 telah menandatangani. Mari kita ke 15.000.


Masalah ada di penyiksaaan terhadap makhluk hidup, hewan yang terkenal lucu dan menggemaskan di siksa dengan cara di paksa meminum alkohol berjenis ciu bekonang oplosan. Perubahan yang saya ingin dapatkan semoga kejadian serupa tidak ada lagi dan pelaku dapat di tindak sesuai pasal yang berlaku. 

Cerita awal terjadi tindakan kurang baik

Mahasiswa bernama Azzam dalam akun Instagram : @azzam_cancel membuat story pada tengah malam dan mengunduh ke Instagram, beliau menyiksa kucing berjenis anggora dengan memaksa kucing tersebut menenggak minuman beralkohol oplosan. 

Dalam story pertama diinstagram Azzam menuliskan : "Percobaan CIU terhadap kucing anggora". Disitu kucing masih dalam keadaan hidup dan sudah sekarat.

Dalam story keduanya Azzam menulis : "setelah 2 jam empedu bekerja keras mengeluarkan racun. Membuat tubuh sianggora bergetar". Bagaimana tidak bergetar kucing dipaksa meminum alkohol.

Lanjut di story ketiga Azzam menulis : "50% Ciu Bekonang sudah masuk dalam darah. Merusak sebagian sistem saraf dalam otak. Otak tidak mampu memberikan intruksi pada organ tubuh. Sehingga pandangan kabur dan kesadaran mengurang". Manusia ini benar-benar sudah diluar batas

Story keempat dan kelima : "detak jantung mulai melemah". Kucing telah meninggal pada saat itu. Story kelima Azzam cukup menjengkelkan "Terimakasih. Karenamu aku dapat membuat status ini". Sungguh tidak habis bikir manusia tega menyiksa makhluk lain dengan mempertontonkan kemedia sosial. Semoga tidak ada kejadian serupa dan Azzam dapat dihukum setimpal

Azzam beralasan apapun juga tidak dapat membantu menghilangkan pasal yang sudah berlaku di Indonesia, saya berharap kasus ini dapat diselesaikan dengan baik dimata hukum. Sesuai imajinasi Azzam dan pengakuan sebagai mahasiswa ketika beralasan kepada beberapa teman yang menanyakan via whatsapp, Azzam juga seharusnya lebih bisa memilah postingan baik dan buruk, terlebih lagi dia belajar diperguruan.