Biaya Wisuda IBM Asmi Tak Masuk Akal

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Teruntuk Teman Calon Wisudawan IBM ASMI

Bagaimana dengan kabar kalian saat ini? Pasti senang mendengar kalian akan di wisuda pada 25 Maret 2021.. Ya itu waktu yang paling tunggu setelah kita melakukan yudisium di bulan oktober 2020. Wisuda adalah momen yang paling ditunggu oleh mahasiswa selama kita pendidikan di kampus

Berdasarkan Edaran dari kampus dengan nomor 005/ED/WISUDA/II/2021 . Kami terkejut karena biaya untuk wisuda online di IBM ASMI  Th akademik 2019/2020 sebesar Rp. 2.750.000 dan disiarkan langsung dari Trans Studio Cibubur melalui zoom. 

Berikut isi edaran tersebut : Pendaftaran wisuda (11 Februari - 10 Maret 2021). Pengambilan foto dan video dikampus (17Februari-5 Maret 2021).  Pendistribusian Toga ( 20 Februari - 10 Maret 2021). Pengambilan Ijazah 1April 2021.

Disini kami para mahasiswa mempertanyakan disaat kondisi seperti ini mengapa pelu pengambilan foto dikampus? Bagaimana dengan sistem protokol kesehatan? Mengapa jika kami diminta ke kampus pendistribusian Toga tidak langsung saja dikampus mengapa perlu dikirim melalui kurir ke rumah? Mengapa pengambilan tempat harus di trans studio jika memang ujung-ujungnya juga wisuda online?

Sejak edaran resmi dikeluarkan di grup kampus IBM Asmi dan para wisudawan sudah menyalurkan pendapat tetapi hingga hari ini pihak kampus tidak ada yg menjawab respons dari mahasiswa di grup.

Melalui petisi ini kami meminta untuk dikurangin biayanya dan petisi ini untuk mendorong respons sikap pihak kampus agar memikirkan biaya nya kembali. 

Persatuan Mahasiswa IBM ASMI