Mendukung independensi PT tidak tunduk oleh tekanan untuk tangguhkan penahanan BTP

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.000.


Bismillahirrahmanirrahim...

Petisi ini hadir sebagai bentuk aksi nyata ummat dalam menyikapi KETIDAKADILAN sebagian perangkat negara terhadap Ulama dan ummat Islam :

#Ahok menista Al-Maidah - tuntutan jaksa dimainkan
#Kriminalisasi para ulama
# pengusiran Ulama MUI di Di Sintang, Kalbar.
#Penolakan dan Pengusiran Ulama FPI oleh Gubernur CORNELIS dan Aparat Kalbar.

Meskipun demikian, ummat masih percaya masih adanya perangkat negara yang amanah dalam menjalankan wewenangnya. Kepercayaan ummat ini kami wujudkan dalam bentuk dukungan kepada majlis hakim pengadilan tinggi DKI Jakarta untuk bersikap INDEPENDEN dalam:

1. Proses peradilan banding Sdr. Basuki Tjahaya Purnama.

2. Pengajuan penangguhan penahanan terpidana penistaan agama. Untuk tidak tunduk terhadap tekanan dari Plt. Gubernur DKI Jakarta beserta pendukungnya, media massa asing, NGO baik dalam maupun luar negeri dengan menolak pengajuan tersebut dan tetap menahan Sdr. Basuki Tjahaya Purnama selama proses banding berlangsung sesuai ammar pengadilan negeri Jakarta Utara.

Besar harapan kami, kiranya Allah SWT selalu memberi kekuatan dan perlindungan kepada Majlis Hakim Pengadilan Tinggi DKI Jakarta agar tetap berjalan pada jalur keadilan, demi tegaknya tatanan hukum Indonesia yang bermartabat.



Hari ini: Alvint mengandalkanmu

Alvint Quarium membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Pengadilan Tinggi DKI Jakarta: Mendukung independensi PT tidak tunduk oleh tekanan untuk tangguhkan penahanan BTP". Bergabunglah dengan Alvint dan 583 pendukung lainnya hari ini.