Bantu Fajar untuk mendapat keadilan dalam proses hukumnya

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Tanggal 12 Maret 2019 lalu sahabat serta keluarga kami yakni Fajar mengalami Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan hilangnya nyawa seorang dokter tanpa disengaja.

Namun sikap Fajar saat itu lantas bertanggung jawab atas apa yang telah menimpa dirinya, seorang dokter yang tanpa disengaja ia tabrak itu dibawanya ke rumah sakit dalam keadaan masih hidup.

Kemudian Tuhan berkehendak lain terhadap laki-laki paruh baya tersebut, setelah mendapatkan penanganan medis akhirnya dia menghembuskan nafas terakhirnya pada sore itu.

Itikad baik Fajar bukan hanya sekedar mengantar Korban ke rumah sakit, tapi juga turut membayar biaya yang dibebankan terhadap si korban.

Lalu setelah itu, petaka itu baru muncul kepada Fajar. Ia harus berurusan dengan hukum ketika ia datang ke Pos Laka Lantas Cileungsi untuk memberikan laporan atas kejadian yang dialaminya, sekaligus ia berniat untuk membantu mengurus Jasaraharja korban.

Fajar diamankan di Pos Laka Lantas Cileungsi selama satu malam, lalu kemudian di pindah ke ruang tahanan Polres Bogor.

Kini Fajar sudah dipindah ke Lapas Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor untuk menunggu putusan sidang terhadap perkara yang menimpanya.

Sudah hampir empat bulan Fajar mendekam di balik jeruji besi karena musibah yang tidak sengaja menimpanya.

Tanggal 10 Juli 2019 nanti merupakan sidang putusan bagi Fajar, kami semua berharap Fajar dibebaskan atau mendapat keringanan hukuman.

Semoga petisi ini bisa membantu meringankan hukuman Fajar.