Bebaskan Aktivis Anti Korupsi ANTRA RI Dari Tuntutan Hukum

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Aktivis Anti Korupsi ANTRA RI YUNUS PANIE DKK DI TAHAN SEJAK BULAN SEPTEMBER AKIBAT MELAKUKAN DEMO DI KANTOR DPRD ROTE NDAO MENUNTUT PENUNTASAN SEJUMLAH KASUS KORUPSI YANG SUDAH DI LAPORKAN KEPADA PIHAK KPK,AKSI DEMO TERSEBUT DI LAKUKAN KETIKA KEDATANGAN TIM BIDANG PENCEGAHAN DARI KPK NANA MULYANA PADA TGL 3 SEPTEMBER 2018.

SETELAH KETUA ANTRA RI ,YUNUS PANIE MELAKUKAN ORASI DI DEPAN GEDUNG DPRD KEMUDIAN PIHAK POLRES ROTE NDAO MENGIJINKAN PARA UTUSAN PENDEMO UNTUK MASUK KE DALAM GEDUNG DPRD,NAMUN KETIKA HENDAK MASUK PINTU GERBANG DI KUNCI,MASA YG BERJUMLAH 100 ORANG KEMUDIAN MARAH SEBAB MELALUI BEBERAPA ISYARAT NEGOSIASI TIDAK ADA SATUPUN TIM NEGOSIATOR YG MEMBUKA PINTU GERBANG ! AKHIRNYA MASA MARAH DAN MENDORONG PINTU HINGGA ROBOH.

NAMUN PINTU GERBANG TERSEBUT TIDAK RUSAK

YANG RUSAK HANYALAH TIANG PENYANGA SENILAI 500 RIBU RUPIAH,POLRES ROTE NDAO AKHIRNYA MENAHAN 4 ORANG AKTIVIS TERSEBUT.HINGGA SAAT INI SUDAH PADA TAHAP PERSIDANGAN  UNTUK ITU KAMI MINTA DI BEBASKAN



Hari ini: Endang sidin mengandalkanmu

Endang sidin Sidin membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Pengadilan Negeri Rote Ndao: Bebaskan Aktivis Anti Korupsi ANTRA RI Dari Tuntutan Hukum". Bergabunglah dengan Endang sidin dan 14 pendukung lainnya hari ini.