Arogansi Keluarga Pemilik Yayasan terhadap Seorang Ustadz

Arogansi Keluarga Pemilik Yayasan terhadap Seorang Ustadz

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.
Dengan 100 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!
Umi Salamah Addarojah memulai petisi ini kepada Pendiri Yayasan dan Para Wali Murid dan

Assalamualaikum,,,Wr,Wb.

Sehubungan dengan adanya Surat Penolakan/Pemberhentian / PETISI berupa selembar surat tanpa Kop Resmi Yayasan dan hanya di tandatangani sedikitNya para pengurus yayasan, yang saya dapatkan dari anak saya bahwa Ustdz. Wahid Aji akan dikeluarkan oleh pihak Perwakilan Yayasan Alfauzan Nusantara.

 Secara Pribadi Kami selaku WalSan Merasa Keputusan ini tidak adil, Dan Tuduhan yang tertera Pada Lembaran Tersebut terkesan Mengada-ada/Dibuat-buat/Tidak Rasional dan Sepertinya perlu juga melibatkan Para WalSan yang lain untuk memberikan tanggapan, karna :

1. Ustadz. Wahid Aji Selain Seorang Pengurus beliau Juga pengasuh anak² santri, yang banyak para WalSan Menitipkan anakNya kpd Beliau untuk di didik dan diawasi selama Mondok di PP. Alfauzan Nusantara.

2. Banyak para WalSan yang Menitipkan uang Jajan Harian anak²Nya kepada ustdz. Wahid Aji, karna kami melihat beliau amanah dan dekat dengan anak² santri.

3. Ustadz. Wahid Aji banyak memberikan Nasehat atau menjadi Penyambung Lisan atau harapan kami kepada Anak² santri yang mungkin kami sebagai Orang tua Santri Tidak bisa menyampaikannya kpd Anak² kami sendiri.

4. Ustadz. Wahid Aji di Tuakan dan Di hormati atau mungkin ditakuti oleh anak² santri, sehingga sedikit banyaknya cukup berpengaruh dalam Didikan / Asuhannya kpd anak² santri. Sehingga sangat membantu kami apabila ada hal yang ingin kami Larang atau sesuatu yang tidak kami sukai dari anak² kami, Ustadz.Wahid Aji membantu kami dalam Hal tersebut.

5. Ustadz Wahid Aji, selain sbg Seorang Pengurus, Pendidik beliau juga Sbg seorang Pengawas dalam pemberian Obat-obatan kepada Para Santri Yang sedang Sakit atau dalam Pemulihan Sakit / Berobat Jalan. 

6. DLL.....

Dari beberapa Poin yang sudah kami sampaikan, mungkin ada yang kurang atau salah dalam penyampaian/Ketikan Kami mohon maaf ��,

 

Inti dari apa² yang sudah kami sampaikan kami Meminta Kepada Pihak Yayasan dan Pengasuh PP. Al-Fauzan Nusantara untuk SekiraNya mempertimbangkan Kembali Keputusan Untuk Mengeluarkan Ustadz. Wahid Aji dari PP. Al-Fauzan Nusantara.

Terima kasih.

Wassalamu'alaikum,,,Wr,Wb.

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.
Dengan 100 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!