Petisi ditutup

Stop Membuang dan Meninggalkan Sampah di Gunung

Petisi ini mencapai 73 pendukung


Pegunungan sangat penting bagi kehidupan. Baik itu untuk yang hidup di pesisir mauapun di kaki gunung, kita terhubung dengan pegunungan dan dipengaruhi oleh mereka dengan cara yang lebih dari yang kita bisa bayangkan. Pegunungan menyediakan sebagian besar kebutuhan air bersih di seluruh dunia tempat hidup beragam tumbuhan dan hewan, dan merupakan rumah bagi satu dari sepuluh orang. Namun, setiap hari, degradasi lingkungan, konsekuensi dari perubahan iklim, eksploitasi tambang, konflik bersenjata, kemiskinan dan kelaparan mengancam jaring kehidupan yang mendukung wilayah pegunungan.
Dimulai dari hal yang kecil yaitu kesadaran pribadi akan pentingnya wilayah pegunungan untuk kehidupan, tidak membuang dan meninggalkan sampah merupakan awal dari menjaga kelestarian pegunungan untuk generasi kita.



Hari ini: Federasi Mountaineering Indonesia mengandalkanmu

Federasi Mountaineering Indonesia membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Pendaki Gunung Indonesia: Stop Membuang dan Meninggalkan Sampah di Gunung". Bergabunglah dengan Federasi Mountaineering Indonesia dan 72 pendukung lainnya hari ini.