Petisi ditutup

#KomsumenBerhakMemilih #SaveTaxiOnline

Petisi ini mencapai 11 pendukung


Kini kita Hidup di era Globalisasi. Dimana Semua aktivitas masyarakat tidak bisa jauh dari perkembangan Teknologi Online, Begitu juga dengan kebutuhan Tarnsportasi umum Yang seharusnya kita bisa mengikuti perkembangan zaman.

Kami amat menyayangkan atas keputusan pembekuan Transportasi Online oleh wakil Walikota Malang (selasa, 26 September 2017) yang di nilai Sepihak. Kami sebagai Konsumen memiliki hak untuk memilih  transportasi apa yang kami kehendaki. Kenyaman, Keamanan dan Efisiensi waktu sangat kami perlukan. Kami lelah saat harus menunggu angkutan mencari penumpang yang begitu lama. Terkadang untuk kejar setoran, angkutan umum berani mematok harga yang begitu tinggi tanpa melihat aspek kenyamanan yang kami terima , dan masih banyak lagi permasalahan permasalahan lain yang membuat konsumen lebih nyaman menggunakan transportasi online dari pada angkutan konvensional. 

Kami konsumen, Menginginkan Pemkot Kota Malang benar benar memihak pada masyarakat Terutama Konsumen, dan kami berharap  Antara Angkutan konvensional dan Angkutan online bisa berjalan berdampingan tanpa perseteruan, seperti di kota lainya, tentu dengan peraturan kebijakan Pemkot Kota Malang. 



Hari ini: Muhamad mengandalkanmu

Muhamad Wildan membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Pemkot Malang: #KomsumenBerhakMemilih #SaveTaxiOnline". Bergabunglah dengan Muhamad dan 10 pendukung lainnya hari ini.