Tanggapi ratusan laporan warga Depok di Qlue dengan bergabung di mycity.qlue.id

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Banyak sekali permasalahan di Depok yang terkait masalah kerusakan fasilitas umum, kebersihan dan keindahan kota, masalah sosial dan lain sebagainya yang dilaporkan oleh warga Depok di Qlue. Namun, tidak ada satu pun yang ditanggapi oleh PEMKOT DEPOK karena PEMKOT DEPOK tidak bergabung dengan Qlue tidak seperti tetangganya Jakarta. Sungguh menyedihkan keaktifan dan kepedulian masyarakat atas kondisi Depok ini seperti diacuhkan. Beberapa warga telah mencoba melaporkan masalah dengan me-mention PEMKOT DEPOK melalui akun media sosial resmi milik PEMKOT DEPOK namun seakan laporan-laporan tersebut hanyalah angin lalu yang tidak mendapatkan tanggapan. Hal ini sungguh ironi mengingat Depok pernah mencanangkan program Depok Cyber City.

Melalui petisi ini, saya mengajak teman-teman untuk ikut tanda tangan agar setidaknya PEMKOT DEPOK hingga jajarannya sampai tingkat kelurahan bergabung dengan aplikasi Qlue untuk melihat betapa banyaknya laporan warga dan semoga ke depannya laporan-laporan tersebut dapat ditindaklanjuti.



Hari ini: Zhilal mengandalkanmu

Zhilal El-Furqaan membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "PEMKOT DEPOK: Bergabung dan tanggapi berbagai laporan warga Depok di Qlue". Bergabunglah dengan Zhilal dan 15 pendukung lainnya hari ini.