Petisi ditutup
Mempetisi Kantor Walikota Bekasi, Jl. A. Yani No.1 Bekasi Selatan 17141, Ph 021 88960250 Pemkot Bekasi, Walikota Rahmat Effendi dan 1 penerima lainnya

Pemkot Bekasi, Walikota Rahmat Effendi & Wakil Walikota Ahmad Syaikhu: Perbaikan jalan di Bekasi, terutama di Kecamatan Jatiasih.

Menyangkut KESELAMATAN pengguna jalan. Banyak jalan di Kota Bekasi dibiarkan rusak belarut-larut, khususnya di Kecamatan Bekasi. Sudah banyak korban berjatuhan, pengendara sepeda motor terperosok dan mobil tersangkut pada lobang seperti kubangan kerbau di jalanan Kecamatan Jatiasih, Bekasi.

Perbaikan jalan yang dilakukan tahun lalu sepertinya harus dilakukan lagi setelah musim hujan tahun 2013 ini. Nampaknya kualitas perbaikan jalan sengaja didisain hanya seumur satu tahun. Setiap selesai musim hujan selalu ada proyek perbaikan jalan, demikian seterusnya setiap tahun, penggunaan anggaran tidak efektif dan selalu terjadi kebocoran dalam bentuk penyimpangan kualitas dari yang seharusnya.

DPRD sebagai lembaga pengawas tidak bekerja maksimal mengendalikan penggunaan anggaran oleh Pemerintah Kota Bekasi. Akibatnya rakyat harus menderita dengan fasilitas infrastruktur jalan yang buruk. Sebaliknya oknum2 Pemerintah Kota Bekasi, yang direstui DPRD, dengan leluasa membocorkan anggaran yang seharusnya bisa digunakan untuk peningkatan infrastruktur lain.

Petisi ini dikirim ke:
  • Kantor Walikota Bekasi, Jl. A. Yani No.1 Bekasi Selatan 17141, Ph 021 88960250
    Pemkot Bekasi, Walikota Rahmat Effendi
  • Kantor Wakil Walikota Bekasi, Jl. A. Yani No.1 Bekasi Selatan 17141, Ph 021 88963200, 085721121131
    Pemkot Bekasi, Wakil Walikota Ahmad Syaikhu

    infoJATIASIH Bekasi telah mulai petisi ini dengan satu tanda tangan dan sekarang memiliki 57 pendukung. Mulai petisi hari ini untuk mengubah sesuatu yang kamu pedulikan.




    Hari ini: infoJATIASIH mengandalkanmu

    infoJATIASIH Bekasi membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Pemkot Bekasi, Walikota Rahmat Effendi & Wakil Walikota Ahmad Syaikhu: Perbaikan jalan di Bekasi, terutama di Kecamatan Jatiasih.". Bergabunglah dengan infoJATIASIH dan 56 pendukung lainnya hari ini.