Saya mendukung penuh keberadaaan dan pelayanan HIMAMATRA

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Dalam pelaksanaan PEMILU RAYA UK PETRA 2018 ada peraturan bahwa peserta ORASI CAKAHIM harus memenuhi target yang telah ditentukan. Jika tidak memenuhi, maka kedua calon gugur dan HIMA ditiadakan.

Dan HIMAMATRA berada pada kondisi ini, pada pelaksanaan ORASI kemarin hanya hadir 71 peserta dari 79 target peserta yang ditentukan.
Sesuai aturan yang berlaku, kedua calon seharusnya gugur dan HIMA ditidadakan, namun kami selaku panitia pelaksana diberi satu kali kesempatan untuk meyakinkan bahwa mahasiswa Jurusan Manajemen Bisnis masih membutuhkan HIMA dan mendukung HIMA secara penuh. Oleh sebab itu kami membuat petisi ini untuk membuktikan bahwa kita semua, mahasiswa manajemen bisnis masih membutuhkan HIMA. Keberadaan HIMA PENTING bagi kami.

Mengapa keberadaan HIMA itu penting?
Karena HIMA adalah satu-satunya organisasi kemahasiswaan tingkat jurusan yang menjadi pemersatu mahasiswa dan berperan untuk menjawab kebutuhan mahasiswa. Melalui progam HIMA, mahasiswa tingkat jurusan dapat memperluas wawasan, mengembangkan pengetahuan, meningkatkan kepedulian, menyalurkan aspirasi dan turut berpartisipasti aktif baik sebagai panitia maupun peserta. Jika HIMA tidak ada, maka TIDAK ADA acara tingkat jurusan yang dapat diikuti dan dikhususkan untuk menjawab kebutuhan mahasiswa internal jurusan tersebut.

Mari kita berjuang #untukMANBISyanglebihbaik
memperjuangkan keberadaan HIMAMATRA dengan mengisi petisi berikut ini.
Bersama kita bersatu, melayani sesama bagi kemuliaan nama Tuhan.



Hari ini: Panpel mengandalkanmu

Panpel Manbis UK PETRA membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Pemilu Raya UK Petra 2018: Saya mendukung penuh keberadaaan dan pelayanan HIMAMATRA". Bergabunglah dengan Panpel dan 188 pendukung lainnya hari ini.