SERUAN PETISI UNTUK KEUANGAN UDAYANA BERBENAH

0 telah menandatangani. Mari kita ke 15.000.


Untuk suatu perubahan menuju arah yang lebih baik, khususnya mengacu pada pembenahan dan kejelasan pada pendanaan pendidikan, Pemerintahan Mahasiswa Universitas Udayana menyatakan sikap:
1. Menolak Sumbangan Pengembangan Institusi (SPI) yang dibebankan kepada mahasiswa baru angkatan 2018 karena tidak sesuai dengan cita-cita luhur bangsa serta tidak memperhatikan asas kepatutan dalam penerapannya.
2. Menolak pengenaan UKT 4 dan 5 kepada mahasiswa baru jalur mandiri tahun akademik 2018/2019 karena tidak sesuai dengan ketentuan Pasal 1 Ayat (5) Permenrisetdikti Nomor 39 Tahun 2017 Tentang Biaya Kuliah Tunggal Pada Perguruan Tinggi Negeri Di Lingkungan Kementerian Riset Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.
3. Menuntut pihak Rektorat untuk membenahi transparansi UKT serta segala mekanisme keuangan sebelum menerapkan sistem baru (SPI) dalam keuangan yang dapat menimbulkan ketidakjelasan pembagian biaya pengelolaan keuangan kampus.
4. Menuntut tidak ada pengecualian Beasiswa untuk mahasiswa jalur mandiri 2018 dan seterusnya sesuai dengan Pasal 76 Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2012 Tentang Perguruan Tinggi.

Mari serukan bersama-sama untuk Udayana berbenah!



Hari ini: Pemerintahan Mahasiswa Universitas Udayana mengandalkanmu

Pemerintahan Mahasiswa Universitas Udayana membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Pemerintahan Mahasiswa Universitas Udayana: SERUAN PETISI UNTUK KEUANGAN UDAYANA BERBENAH". Bergabunglah dengan Pemerintahan Mahasiswa Universitas Udayana dan 14.264 pendukung lainnya hari ini.