Bantu selamatkan desa kami dari ancaman pembangunan Tempat Pembuangan Sampah Akhir

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Beberapa Minggu yang lalu Pemerintahan Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto melakukan perluasan pembangunan Tempat Pembuangan Akhir Sampah di Desa Belahan Tengah. Desa Belahan Tengah bersebelahan dengan Desa kami (DS. Jatilangkung) yang merupakan perbatasan antara Kecamatan Mojosari dengan Kecamatan Pungging. Yang meresahkan kami mereka ( Pemerintah kecamatan Mojosari ) membangun perluasan Tempat Pembuangan Akhir Sampah yang dekat sekali dengan permukiman warga desa kami. Bahkan batas proyek dengan pemukiman warga tidak sampai 10 m dan itu juga menutup sebagian aliran sungai. Yang kami sesalkan dalam setiap pertemuan antara penduduk desa kami ( DS. Jatilangkung ) dengan Pemerintahan Kecamatan Mojosari, selalu wakil dari pemerintahan kecamatan mojosari tidak hadir. Karena tidak hadir dalam setiap pertemuan, warga desa kami menolak memberikan akses jalan desa kami sebagai jalan masuk kendaraan berat proyek tersebut

Kami sebagai warga perlu tahu penjelasan dari pemerintahan kecamatan mojosari seperti apa masterplan proyeknya. Karena proyek ini sangat dekat sekali dengan pemukiman warga dan meresahkan. Sedangkan Tempat Pembuangan Sampah yang sekarang ini berjarak sekitar 500 m saja dari pemukiman warga baunya sangat menggangu. Yang kami pertanyakan juga ini bagaimana tentang Kajian tentang Dampak Lingkungan serta Kajian tentang dampak sosial yang ditimbulkan dari proyek ini. Lalu hasil kajiannya seperti APA ????? 

Mohon bantu kami memfasilitasi pertemuan dangan pemerintah terkait dalam hal ini pemerintah Kecamatan Mojosari atau bahkan Pemerintahan Kabupaten Mojokerto. 

Selamatkan desa kami dari ANCAMAN PEMBANGUNAN PERLUASAN TEMPAT PEMBUANGAN SAMPAH AKHIR KECAMATAN MOJOSARI !!!



Hari ini: agung mengandalkanmu

agung andriadi membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Pemerintahan Kecamatan Mojosari-Mojokerto: Bantu selamatkan desa kami dari ancaman pembangunan Tempat Pembuangan Sampah AKhir". Bergabunglah dengan agung dan 9 pendukung lainnya hari ini.