Generasi Aceh menolak rencana BPKH/Pemerintah RI mengelola tanah Wakaf Aceh di Arab Saudi.

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


"Jangan lagi dibelokkan sejarah Aceh untuk kepentingan Indonesia yang tentunya sangat mengecewakan rakyat Aceh.”

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Komandan Al-Asyi Kecam Rencana Pemerintah Pusat Kelola Tanah Wakaf Aceh di Mekkah, http://aceh.tribunnews.com/2018/03/10/komandan-al-asyi-kecam-rencana-pemerintah-pusat-kelola-tanah-wakaf-aceh-di-mekkah
Penulis: Zainal Arifin M Nur
Editor: Zaenal

 

Seperti ramai diberitakan, Badan Pelaksana Pengelola Keuangan Haji (BPKH) akan melakukan kunjungan ke Arab Saudi untuk bertemu dengan Islamic Development Bank (IDB) dan beberapa investor.

Pertemuan ini dalam rangka membahas peluang kerja sama investasi dan penempatan dana.

Salah satu rencana investasi tersebut yakni membangun hotel di atas tanah wakaf milik masyarakat Aceh yang ada di Mekkah.

Rencana tersebut disampaikan anggota Badan Pelaksana Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Anggito Abimanyu, saat bertemu Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla, di Istana Wakil Presiden, Jumat (9/3).



Hari ini: DPP mengandalkanmu

DPP LEMPERARI membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Pemerintah Republik Indonesia: Generasi Aceh menolak rencana BPKH/Pemerintah RI mengelola tanah Wakaf Aceh di Arab Saudi.". Bergabunglah dengan DPP dan 117 pendukung lainnya hari ini.