kembalikan kepala pahlawan demang lehman

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai pengorbanan pahlawannya..!!!!  Sangat trenyuh, sedih dan kecewa, setelah 75 tahun Indonesia merdeka, berjuta kilimoter dari negerinya kepala pahlawan dari tanah kalimantan harus terpisah dari raganya. Dimakamkan jenasah beliau tanpa kepala, menjadi tontonan dimuseum negeri belanda, negeri yang menjajah tanah air kita yang hingga saat ini masih melakukan tindakan biadab dan barbar dengan menjadikan beliau layaknya barang tontonan.

Di negeri Belanda tempat pengadilan hak asasi manusia berada, negeri yang bangsanya merasa sangat peduli dengan hak asasi manusia hingga hari ini masih mempraktikkan kebiadan. Sebagai orang jawa, yang anak2 saya mempunyai darah kalimantan dari ibunya merasa kecewa atas tidak adanya tindakan nyata oleh pemerintah kalimantan selatan tempat beliau dilahirkan dan pemerintah Republik Indonesia khususnya untuk menguburkan kepala beliau dengan penuh rasa hormat dan semestinya.

Lebih biadab mereka yang melihat tapi diam, mari kita dukungan petisi ini untuk mengubur kepala beliau ditanah kelahirannya dengan penuh rasa hormat