Selesaikan Masalah Polusi Udara

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Udara merupakan kebutuhan pokok manusia dalam menjalani hidup. Udara yang buruk dapat mengakibatkan masalah kesehatan terutama pada organ paru-paru sehingga kualitas hidup manusia pun akan menurun karena terpapar oleh udara yang tidak sehat. Masalah tidak selesai sampai di sini, kualitas hidup yang menurun akan berdampak pada menurunnya produktivitas dari suatu generasi sehingga akan ada masanya masyarakat di Indonesia akan mengalami kemunduran produktivitas di kemudian hari. 

Polusi udara telah menjadi permasalahan setiap tahunnya terutama bagi daerah-daerah yang menjadi "target" dari kebakaran hutan seperti di pulau Kalimantan maupun Sumatera. Anehnya masalah ini seperti dibiarkan begitu saja yang menyebabkan masalah ini setiap tahunnya selalu terjadi dan mengakibatkan menurunnya kualitas udara di daerah yang terkena dampak dari kebakaran hutan. 

Lewat petisi ini kami:

1. Menuntut Pemerintah Indonesia mengambil tindakan dalam menanggulangi masalah kebakaran hutan yang selalu terjadi setiap tahunnya serta polusi udara. 

2. Menuntut Pemerintah Indonesia melakukan upaya-upaya preventif terhadap masalah kebakaran hutan serta polusi udara. 

3. Menuntut agar Pemerintah Indonesia bersikap lebih tegas dalam mengatasi masalah kebarakan hutan dan polusi udara.

4. Menuntut Pemerintah Indonesia untuk turut memperbaiki kualitas udara yang terdampak polusi udara seperti Jakarta, Kalimantan dan Sumatera serta yang lainnya.