Pemerintah Provinsi Papua harus aspal Jalan Worembaim-Demta 35 KM, di Kab.jayapura

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


 https://youtu.be/GCKkdUyTJrQ

Distrik Demta adalah salah satu wilayah di kabupaten jayapura yg mempunyai banyak potensi, diantaranya mangga,ikan, tempat wisata dan masih banyak lagi, berjarak 95 km dari ibu kota kabupaten jayapura adalah masalah yg di hadapi oleh warga masyarakat demta yg sejak dulu hidup dari hasil laut dan berkebun, hal ini di dikarenakan kondisi jalan sepanjang 35 KM dari distrik demta menuju kampung Worembaim rusak parah.

60 puluh tahun sudah jalan ini hilang perhatian dari pemerintah daerah kabupaten jayapura maupun pemerintah provinsi papua dan banyak pula derita masyarakat yang tidak mungkin dapat diurai satu persatu.

Hasil ikan laut yang akan di jual ke kota Sentani banyak yang  busuk di perjalanan karena karena terhambat jalan yang rusak, ketika musim buah mangga tiba banyak pula yang hancur di tengah jalan menuju pasar  kota sentani.

Ironisnya sudah banyak masyarakat yang harus mengembuskan nafas terakhir di tengah perjalanan ketika akan di rujuk ke RS Jouw Warry di kota sentani.

Satu yang pasti kami sudah terlalu sakit dengan kondisi ini, apabila jalan kami di aspal tentulah kondisi tersebut diatas bisa kami atasi, kami tidak terlambat lagi ketika ada keluarga yang akan di rujuk ke RS You Warry, hasil mau dan hasil buah mangga tidak akan busuk lagi di tengah jalan.

Untuk itu kami serukan dengan penuh harapan agar jalan kami segera di aspal oleh pemerintah daerah provinsi papua



Hari ini: Piet Hariyanto mengandalkanmu

Piet Hariyanto Soyan membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Pemerintah Provinsi Papua: Pemerintah Provinsi Papua harus aspal Jalan Worembaim-Demta 35 KM, di Kab.jayapura". Bergabunglah dengan Piet Hariyanto dan 30 pendukung lainnya hari ini.