Gubernur Jawa Barat Agar Segera Memperbaiki Infrastruktur di Wilayah Selatan

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Kerusakan Jalan Provinsi di Jawa Barat yang melintasi ruas jalan di kecamatan kecamatan di kabupaten Sukabumi wilayah selatan dan Kabupaten Cianjur wilayah selatan. mulai dari Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi s/d Kecamatan Kadupandak Kabupaten Cianjur kondisinya semakin parah hampir di seluruh badan jalan.

Selain itu, Jembatan Cibuni, yang menghubungkan Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi dengan Kecamtan Cijati Kabupaten Cianjur saat ini kondisinya sangat memprihatinkan. Jembatan yang dibangun pada tahun 1975 dengan panjang 80 meter yang menghubungkan beberapa daerah di Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur ini, sangat vital bagi aktivitas warga.

Walaupun jembatan Cibuni ini masih dapat dipergunakan untuk dilintasi kendaraan roda dua dan empat. Tetapi sangat membahayakan keselamatan, karena Beberapa bagian, sudah banyak yang rusak. Demikian juga dengan kondisi kayu yang sudah rapuh. Warga pengguna jemabatan pun harus berhati-hati saat meniti jembatan itu. Selain berlubang, beberapa bagian kini rusak parah karena dimakan usia.

Kondisi yang sangat mengkhawatirkan ini tidak memperoleh perhatian serius dari pemerintah yang berwenang. 

Maka dengan ini, kami warga masyarakat pengguna jalan dan jembatan yang memprihatinkan ini mendorong Pemerintah Provinsi Jawa Barat agar Gubernur segera merealisasikan pembangunan yang sejak lama dinantikan oleh masyarakat dari kedua Kabupaten ini.



Hari ini: Samsum mengandalkanmu

Samsum Ramlie membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Pemerintah Provinsi Jawa Barat: Gubernur Jawa Barat Agar Segera Memperbaiki Infrastruktur di Wilayah Selatan". Bergabunglah dengan Samsum dan 6 pendukung lainnya hari ini.