Izinkan Warga Mengakses Kembali Fasilitas Kompleks Olahraga Wiradadaha pasca PPKM

Kemenangan

Izinkan Warga Mengakses Kembali Fasilitas Kompleks Olahraga Wiradadaha pasca PPKM

Petisi ini membuat perubahan dengan 58 pendukung!
Angga Pangestu memulai petisi ini kepada Pemerintah Kota Tasikmalaya dan KONI Kota Tasikmalaya

Kami sangat memahami pentingnya kondisi PPKM ini. Namun, yang saya ketahui bahwa PPKM itu berlaku dan spesifik kedaerahan. Bukan otoritas penuh yang dipaksakan oleh Pemerintah Pusat. Daerah yang sudah tidak terpapar parah wabah COVID-19, harusnya bisa membuka akses kembali fasilitas publik. Tentunya juga dengan mengindahkan prokes yg berlaku. Dan kami selaku warga yang taat aturan, disiplin dalam menunaikan prokes saat beraktifitas di luar rumah.

Kompleks Olahraga Wiradadaha sebagai episentrum olahraga di Kota Tasikmalaya, sangat berarti sekali keberadaannya bagi kami. Terutama bagi saya, yang sering menggunakan fasilitas lapangan basket outdoor. Di lapangan ini, kami bukan hanya berolahraga, bermain basket saja. Kami bisa saling berbagi bersama kawan-kawan lainnya. Saya tidak meminta dibuka kembali akses fasilitas untuk cabang olahraga basket saja, fasilitas olahraga lainnya juga. Kami merindukan sekali berolahraga di sini. Dengan syarat, tentu saja aturan PPKM sudah tidak berlaku di Kota Tasikmalaya.

Oleh, karena itu kami mohon dengan segala kerendahan hati, agar secepatnya kompleks Olahraga Wiradadaha segera dibuka kembali untuk publik pasca PPKM ini. Demi kebaikan bersama. Kami pun selalu taat prokes saat beraktifitas di luar rumah.

Pun jikalau PPKM masih berlaku dan dilakukan perpanjangan. Kami juga mohon adanya kelonggaran untuk penggunaan fasilitas publik, terutama fasilitas olahraga. Terutama dari segi durasi kelonggaran waktu. Sebagai contoh, kompleks olahraga Wiradadaha dibuka untuk masyarakat setiap, pagi dari 07.00-10.00 WIB atau sore hari 15.00-17.00 WIB. Selain jam tersebut ditutup. Dibagi 2 waktu, agar tidak terjadi penumpukan massa. Juga agar lebih fleksibel terkait pemilihan waktu warga untuk berolahraga. Perihal teknisnya, kami percayakan kepada semua stakeholder untuk aturan dan implentasinya di lapangan. Dan kami akan sangat mengapresiasi jika hal tersebut dilaksanakan.

Terima kasih atas perhatiannya. Semoga kita bisa kembali beraktifitas seperti biasa dan pandemi COVID-19 ini segera berlalu.

Kemenangan

Petisi ini membuat perubahan dengan 58 pendukung!

Sebarkan petisi ini