Malang.. perlukah taksi online?

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Malang.. perlukah angkutan online??
Di era Jaman sekarang harus saya akui dunia teknologi udah berkembang melampaui yang saya bayangkan. Dan harus saya akui seperti sudah tidak bisa dibendung lagi. Dengan berkembangnya teknologi, munculah bermacam" aplikasi. Dan hingga munculah beberapa aplikasi berbasis taksi online entah itu dari yang internasional Maupun aplikasi lokal tanah air
Dan MALANG kota kelahiran saya, kota dingin, pendidikan, wisata, Kuliner, bola dll.. telah menjadi kota modern, kota yang sangat layak disinggahi di indonesia. Dengan banyaknya pelajar karena Malang kota pendidikan, wisatawan karena Malang kota wisata dan Kuliner. maka sarana transportasi sangat penting dan vital bagi wisatawan luar kota atau bahkan wisatawan lokal Malang sendiri. Transportasi di Malang sendiri sudah mengalami banyak perubahan. Mulai dari dokar kuda, bemo, mikrolet / angkot, taxi konvensional hingga sekarang muncul taxi online dan ojek online.
Sudah bukan rahasia umum lagi bagi warga Malang raya. hari Sabtu, minggu dan hari libur adalah hari macetnya Malang. Dengan hadirnya taksi online tanpa mengurangi rasa hormat dan terima kasih saya pada angkot dan taksi konvensional dll.. saya pribadi merasa terbantu dengan adanya taksi online, kenapa???
Karena taksi online lebih mempermudah, murah, dan nyaman. Tetapi Belakangan ini kota Malang sudah tidak kondusif lagi seperti beberapa tahun yang lalu, karena seringnya terjadi keributan antar sesama transportasi ( angkot, taksi online ) disini saya berharap warga Malang menjaga kota Malang tetap kondusif tanpa ada keributan . Dan disini saya pribadi lebih menyerahkan pilihan kepada warga Malang raya soal transportasi. dengan kemajuan teknologi, kemajuan kota Malang, masyarakat Malang raya bebas memilih Dan berpikir secara jernih tanpa paksaan siapapun dan menjaga kota Malang tetap kondusif dan damai..
Malang perlukah taksi online..???
Sasaji ngalam..



Hari ini: Bagus mengandalkanmu

Bagus Setyo membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Pemerintah kota Malang : Malang.. perlukah taksi online?". Bergabunglah dengan Bagus dan 20 pendukung lainnya hari ini.