Pecat Oknum Kades Cabul di Kabupaten Wajo!

Pecat Oknum Kades Cabul di Kabupaten Wajo!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Seorang mahasiswi tingkat akhir di salah satu perguruan tinggi swasta Makassar, AP (23) sedang menyelesaikan laporan akhir kuliah kerja profesi (KKP). Siapa nyangka, AP malah mendapatkan perbuatan tidak senonoh dari Kepala Desa Lempong, Abdul Karim.

Abdul Karim mencium AP sebanyak tiga kali. Mulanya cipika-cipiki, lalu dilanjutkan dengan ciuman penuh nafsu. Kejadian itu terjadi di Kantor Desa Lempong, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, Minggu, 12 Juli 2020 lalu.

Kini, Abdul Karim telah dilaporkan ke Polres Wajo. Kita berharap penegak hukum betul-betul profesional menyelesaikan kasus ini.

Kita tidak ingin memberi trauma terhadap mahasiswi-mahasiswi yang akan melakukan KKN atau KKP di Bumi Lamaddukelleng kita tercinta.

Kita juga meminta, agar Pemerintah Kabupaten Wajo memberhentikan Abdul Karim sebagai kepala desa, mengingat apa yang dilakukan sudah melanggar UU nomor nomor 6 tahun 2014 tentang Desa.

Efek jera mesti diberikan kepada para predator seks. Tidak menutup kemungkinan, anak, saudara, atau keluarga kita yang menjadi korban pelecehan seksual.

Ayo dukung korban, dengan menandatangani dan membagikan petisi ini!