Perbaiki Jalan di Kabupaten Bone

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Jalan rusak kini menjadi makanan sehari-hari masyarakat kabupaten Bone. Jalan rusak dan berlobang menyebabkan banyak sekali terjadi kecelakaan lalu lintas hingga merenggut nyawa orang. Jalan rusak di kabupaten Bone tidak hanya ditemukan di jalan desa atau jalan penghubung antar desa bahkan ditemukan di beberapa titik di pusat kota. Sebut saja jalan kampus STKIP Muhammadiyah Bone dan jalan menuju kampus STIA Prima Bone.

Jalanan rusak juga ditemukan di jalanan menuju lokasi pariwisata terkenal di kabupaten Bone, Tanjung Pallette. Hingga jalan provinsi pun rusak. Tak hanya jalanan, tapi jembatan juga banyak ditemukan rusak parah.

Tak sedikit warga yang harus mengeluarkan penghasilan mereka, bergotong royong dalam tambal menambal jalan.

Bone sekarang tak seindah Bone dulu. Itulah kalimat yang tepat menggambarkan keadaan Bone yang sekarang. Kami tidak tahu menahu mengenai siapa yang harus menyelesaikan masalah ini. Yang jelas pemerintah harus bersinergi untuk kembali mewujudkan Bone yang BERADAT.  

Maka kami kaum milenial Kabupaten Bone meminta kepada pemerintah terkait untuk turun tangan dalam menyelesaikan masalah ini.

Lokasi dapat diakses melalui instagram @boneterkini dan survei ke lapangan