Mempetisi Pemerintah Indonesia dan 1 penerima lainnya

Dukung Pemerintah Melawan Freeport

0

0 telah menandatangani. Mari kita ke 5.000.

Pemerintah sedang berusaha mengembalikan kekayaan alam Indonesia ke tangan rakyat dengan menekan PT. Freeport Indonesia untuk melakukan divestasi sebesar 51%. Pemerintah ngotot (baca: https://ekbis.sindonews.com/read/1180110/34/divestasi-51-saham-freeport-tak-bisa-ditawar-lagi-1487134939 sehingga PT. Freeport Indonesia kebakaran jenggot dan mengancam Pemerintah Indonesia. 

Ancaman mulai dari mau mem-PHK ribuan karyawan (baca: http://m.liputan6.com/bisnis/read/2863503/freeport-ancam-phk-karyawan-ini-kata-pengusaha hingga Arbitrase (baca: https://m.kumparan.com/angga-sukmawijaya/ceo-freeport-macmoran-ancam-gugat-pemerintah-indonesia-ke-arbitrase Semua dilakukan untuk melemahkan Pemerintah Indonesia. 

Namun Pemerintah tidak gentar, dan justru konsisten sehingga kita patut memberikan apresiasi dan dukungan sebagai bentuk support terhadap keberanian Pemerintah Indonesia. 

Mari dukung Pemerintah Melawan Freeport

Petisi ini akan dikirim ke:
  • Pemerintah Indonesia
  • DPR

    Muhamad Iksanudin telah mulai petisi ini dengan satu tanda tangan dan sekarang memiliki 2.795 pendukung. Mulai petisi hari ini untuk mengubah sesuatu yang kamu pedulikan.




    Hari ini: Agung mengandalkanmu

    Agung Budiman membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Pemerintah Indonesia: Dukung Pemerintah Melawan Freeport". Bergabunglah dengan Agung dan 2.794 pendukung lainnya hari ini.