Selamatkan jalan mayam

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Jalan menuju desa sungai mayam mengalami rusak parah, jalan tidak beraspal hanya berupa jalan tanah dan apabila hujan jalan berubah menjadi kubangan lumpur yang susah dilalui kendaraan roda 2 maupun roda empat atau lebih, maka kondisi tersebut sangat mengganggu perekonomian masyarakat sekitar desa sungai mayam dan desa-desa lainnya.  

Jalan tersebut merupakan jalan satu2nya yg layak untuk masyarakat desa sungai mayam dan 14 desa lainnya untuk mobilisasi atau pergerakan atau perputaran ekonomi dan juga jalur utama menuju pusat kota kecamatan meliau yaitu di desa meliau hilir.  

Sampai saat ini belum pernah melewati jalan tersebut dalam keaadaan nyaman sebagaimana layaknya sebuah jalan, padahal masyarakat yang melewati jalan terbut merupakan warga negara Indonesia. Jadi kami mohon dukungan dari segenap masyarakat untuk menanda tangani petisi ini guna membuka pintu hati pemerintah. 

Letak jalan yang rusak parah tersebut di desa sungai mayam kecamatan meliau, kabupaten sanggau propinsi kalimantan barat, jalan tersebut penghubung 14 desa di kecamatan meliau serta kecamatan lainnya yang akan bepergian ke Meliau maupun ke kota kabupaten, yaitu sanggau bahkan ke ibu kota propinsi pontianak yang melewati desa sungai mayam, karena untuk akses penyeberangan sungai kapuas saat ini hanya bisa di sungai mayam untuk kendaraan roda empat atau lebih.