Mendesak Pemerintah Kabupaten Pasangkayu agar menstabilkan harga TBS Sawit

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Kelapa Sawit  merupakan komoditas unggulan di Provinsi Sulawesi Barat terkhusus di Kabupaten Pasangkayu juga sebagai tulang punggung perekonomian masyarakat.

Seperti kita ketahui bersama bahwasanya harga tandan buah segar (TBS) sawit di Kabupaten Pasangkayu dan Kabupaten Mamuju Tengah  di kisaran harga  Rp.600- 900/kg. Sedangkan, jika kita bandingkan dengan harga TBS sawit di Provinsi Kalimantan timur menyentuh kisaran angka 1.500/kg.

Untuk itu kami dari Himpunan Pelajar Mahasiswa Mamuju Utara (HIPMA-MATRA) Makassar mendesak agar Pemerintah Sulawesi Barat segera membuat Peraturan Gubernur terkait penetapan harga TBS sawit di Sulawesi Barat. Kami juga mendesak kepada Pemerintah Kabupaten Pasangkayu agar mengambil langkah konkrit terkait permasalah tersebut.

 

 

 



Hari ini: Risman mengandalkanmu

Risman Azis membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Pemerintah Daerah Kabupaten Pasangkayu: Mendesak Pemerintah Kabupaten Pasangkayu agar menstabilkan harga TBS Sawit". Bergabunglah dengan Risman dan 15 pendukung lainnya hari ini.