DESAK PEMERINTAH KOTA BANDA ACEH UNTUK MENUNTASKAN AIR BERSIH DI SETIAP DESA

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman pada pilkada serentak 2017 lalu memjanjikan perso2alan air bersih di Ko2ta Banda Aceh adalah perioritas utama dan akan dituntaskan pada tahun 2019 ini. Hingga kondisi air bersih di Banda Aceh masih sangat memperihatinkan di beberapa titik. Kondisi air PDAM masih sering terputus dan di beberapa kawasan lainnya justru berlumpur.

Masyarakat Banda Aceh menunggu gebrakan nyata dari Wali Kota Banda Aceh. Jangan sampai warna air di era Banda Aceh gemilang lebih kuning kecokelat-cokelatan, jangan sampai tempo hari airnya macet dan hanya di saat tertentu saja airnya mengalir dengan lumayan, sekarang justru mati total, inikan jadinya gemilang dengan kemunduran. Seharusnya , Wali Kota Banda Aceh sudah memikirkan grand design pembangunan sarana air bersih untuk Banda Aceh 50-100 Tahun yang akan datang.

Melihat kondisi ini, maka kami masyarakat Banda Aceh mendesak agar Wali Kota Banda Aceh segera melakukan langkah kongkret unt2uk memenuhi janjunya dalam menangani persoalan air bersih. Jika 2019 persoalan air bersih juga tidak tuntas, maka kami atas nama masyarakat Banda Aceh meminta Wali KOta H. Aminullah untuk mundur dari jabatannya. Karena janji adalah hutang, dan jika hal ini tidak dipenuhi maka lebih baik mundur saja dari jabatan Wali Kot2a Banda Aceh.