ALATAS PENGHASUT DOSA

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Berdasarkan apa yang telah kami lihat dalam sebuah social media dari kumpulan anak yang bermain Roleplayer dari aplikasi Line.

Sebuah grup menamakan dirinya sebagai ALATAS yang dimana nama tersebut ada dalam nama nama Qabillah Saadah' Alba'alawiy atau dalam bahasa latinnya disebut marga keturunan Nabi SAW. Disini kita dapat melihat grup tersebut menamakan dari salah satu keturunan Rasul yaitu Alatas. Namun bisa kalian lihat, terdapat sebuah gambar wanita bertanduk atau bisa dibilang Iblis/Setan.

" Dari Imam Ali, bahawasanya Rasulullah SAW bersabda: "Barangsiapa mengaku nasab selain ayahnya dan membanggakan dirinya kepada selain walinya (garis keturunannya) maka baginya laknat dari Allah, Malaikat dan sekalian manusia, Allah SWT tidak akan menerima adanya penggantian atau pertukaran nasab secara sembarang dan serampangan darinya". (Muttafaqun Alaih)."

" Barangsiapa mengaku keturunan (menggandingkan nama ayahnya) kepada yang bukan ayahnya, sementara dia sendiri mengetahuinya, maka syurga haram baginya".
(H.R. Bukhori dan Muslim)

Maka dari itu, kita sebagai manusia harus bisa menegakkan apa yang sudah ditetapkan oleh Allah SWT dan tidak mudah terpengaruh dengan hal yang baru saja terjadi. Dengan begitu, kita dapat mencegah melalu petisi yang telah kami buat saat ini.

Mohon disebar luaskan, agar kejadian ini tidak terulang kembali.



Hari ini: Rizky mengandalkanmu

Rizky Juliandi membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "PemberantasAlatas: ALATAS PENGHASUT DOSA". Bergabunglah dengan Rizky dan 472 pendukung lainnya hari ini.