Petisi ditutup

Kirim "Elby Yoda Sahputra" ke Jepang

Petisi ini mencapai 95 pendukung


Akhir akhir ini, media sosial dihebohkan dengan akun Facebook "Elby Yoda Sahputra". Pasalnya, pemilik akun ini telah memproklamirkan dirinya sebagai "dewa pecinta anime" yang tentu telah membuat malu kami, pecinta Anime yang masih normal

 

Saudara Elby berpikir bahwa dirinya yang terbaik dalam hal anime. Tentu begitu. Dia bahkan memiliki banyak pengikut (di dumay saja) sehingga membuatnya merasa cukup hebat untuk menjadi seorang "wibu" 

 

Tetapi, Elby telah menjadi, menghina, meminta, dan menolak tanah airnya sendiri, dan memilih Kekaisaran Jepang sebagai impiannya. Sebagai seorang muslim, ia telah merendahkan kedudukan Alquran dengan mengatakan "tanpa anime, hidup serasa mati", yang mana hal ini menunjukkan secara tidak langsung bahwa anime adalah jalan hidupnya. 

 

Sehingga, kami para pecinta anime, para otaku anime, darah kami adalah Indonesia , dengan ini menyatakan bahwa saudara Elby Yoda Sahputra telah memperlakukan kami semua, sebagai sesama pecinta anime, sebagai sesama otaku anime. 

 

Kami mengajak saudara saudara di sini, untuk membantu si Elby ini, agar bisa meraih impiannya ke Jepang. Kami tegaskan , ini bukan soal menjatuhkan orang lain. Kami hanya ingin menolongnya, yang tentu menguntungkan kedua belah pihak. 100.000 orang untuk sebuah petisi ini, dan Elby akan segera ke Jepang! 



Hari ini: Pecinta Anime mengandalkanmu

Pecinta Anime membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Pecinta Anime Indonesia: Kirim "Elby Yoda Sahputra" ke Jepang". Bergabunglah dengan Pecinta Anime dan 94 pendukung lainnya hari ini.