Pecat PNS yang dengan Bangga Menghina profesi Pekerja Rumah Tangga.

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


PNS ialah pelayan Masyarakat. Gaji mu ialah di peroleh dari pembayaran pajak masyarakat. Tugasmu Melayani Rakyat. PNs hrs bisa menempatkan dirinya sebagai pelayan Rakyat, bukan malah dengan Bangga menghina sebagian profesi rakyat. PNS seharusnya bisa mjd contoh yg baik. PNS harus memiliki attitude yg baik. Cara berbicara juga seharusnya sopan, dan tidak boleh mendiskriminasi seseorang hanya berdasarkan profesi yg ia miliki. Wahai PNS, gajimu ialah peluuh yg di hasilkan dari rakyat. Jaga mulut. Jaga Hati. Engkau Pelayan Rakyat. Tidak Pantas menghina Rakyat berdasarkan Profesi. Lebih baik menyikat Wc. Bisa membersihkan najiss. Dari pada berbicara menyakiti. Mulut keji, di dasari hati yg kotor juga...

Perlu Anda Tau, bahwa orang yg anda rendahkan belum tentu rendah di mata sang pencipta, dengan anda merendahkan orang lain Bukan berarti anda akan berakhir menjadi orang yg berderajat tinggi serta mulia, justru anda bisa saja terperosok dan menjadi orang yg lebih rendah dari orang yang anda rendahkan. 

Saudara2 TKI ialah orang2 yg memiliki peran. Mereka ialah pejuang baik hati untuk  keluraga mereka. TKI memberi kontribusi besar juga untuk negara. Mereka sering di namakan Pahlawan Devisa untuk negara. Mereka jelas memberi kontribusi untuk negara, walaupun terkadang di pandang sebelah mata, lalu kontribusi anda apa? Hanya bisa jd PNS berseragam cokelat dengan Bad Attitude. Sangat2 di sayangkan.

Dan untuk saudara2 yg berprofesi sebagai pekerja rumah tangga... Mreka ialah pejuang baik hati. Pekerjaan mreka halal. Dan pastinya bisa bermanfaat bagi orang lain, hasilnya dari bekerja dgn tulus. Hingga bisa menghidupi keluarganya.

Maka dari itu, gunakanlah Pikiran dan hati mu untuk yg baik2, berpikirlah yg baik2. Berprasaan lah yg baik2, berprasangka lah yg baik2, jadi yg keluar dari mulut nya adalah yg baik2.

Jangan suka merendahkan siapapun.

Tidak peduli setinggi apa jabatanmu, ketika kamu terperosok, hancurlah sudah yg telah kamu bangga2kan. Di atas langit masih ada langit.

Bisa saja yg kamu rendahkan adalah orang yg mulia di mata keluarganya, orang yg kamu rendahkan adalah dunia bagi orang2 yg menyayanginya, bisa jadi orang yg kamu rendahkan memiliki nasib yg lebih baik. Bisa jadi yg kamu rendahkan lebih mulia di sisi tuhan nya.

Jangan suka merendahkan siapapun. Apalagi menilai seseorang hanya dari title. Memandang sebelah mata, mendiskriminasi.

Ayo saudara2. Jangan bersedih.. Gunakan jempol kita untuk kebaikan... Pekerja rumah tangga memang suka bersih2. Mari kita juga bersihkan sampah masyarakat seperti Orang tersebut yg dengan bangga menghina profesi orang lain. Meminta maaf pun tidak tulus.  Jangan berikan pajak kita untuk orang2 macam beliau. Yg tdk memiliki attitude yg baik. 

Kami meminta untuk pecat segera PNS bernama Amelia fitriani. Berhentikan dia sebagai pegawai negri sipil. Dia Tidak Pantas menjadi  PELAYAN MASYARAKAT.