PECAT & USUT SHANTI RAMCHAND SHAMDASANI DARI PARTAI NASDEM KARENA PELANGGARAN UU ITE!!

0 have signed. Let’s get to 1,500!


Pada tanggal 3 Agustus 2019, Shanti Ramchand Shamdasani telah melakukan perbuatan ilegal dan tidak menyenangkan, yaitu dengan mengambil gambar pada sebuah event Expo ICE BSD 2-4 Agustus 2019 dan mempostingnya di laman akun Facebook pribadinya yang beralamat di : https://www.facebook.com/shanti.shamdasani

Dalam postingan tersebut terdapat 5 buat gambar yang diambilnya. Kemudian Shanti Ramchand Shamdasani membuat caption sebagai berikut:

TDK MANUSIAWI

SALAH

ILLEGAL

Say No to BREEDER!!

Say No to exotic pet seller....

Kpd rakyat:

Hewan adalah makhluk hidup, bukan boneka.

Mereka disiksa, orang tuanya dibunuh,,,,JGN BELI HEWAN EKSOTIS....please!!

Postingan tersebut menuai kontra-aksi dari para pets seller dan hobbiest. Karena merasa bahwa Shanti Ramchand Shamdasani telah melakukan PENCEMARAN NAMA BAIK & MELAKUKAN TINDAKAN ILEGAL yaitu mengambil gambar tanpa izin dan mempostingnya dengan fitnah!

Karena salah satu dari pets seller yang ada dalam gambar yang diunggahnya telah memberikan konfirmasi bahwa hewan yang dijualnya adalah legal dengan menyertakan surat.

Oleh sebab itu, sangatlah TIDAK PANTAS bagi seorang anggota partai melakukan tindakan tercela yang terindikasi FITNAH kepada suatu individu atau bahkan kelompok orang banyak.

Kepada Yang Terhormat,

Bapak Surya Paloh selaku Ketua Umum dari Partai Nasdem, agar menindak kader anda tersebut dengan memecatnya dari susunan keanggotaan partai Nasdem.

Kepada HUMAS POLRI dan Dinas Cyber Crime POLRI, agar melakukan penyidikan atas kasus ini.

Terima kasih dan mohon dukungannya dari semua kalangan, agar lebih mawas diri dalam bersosial media.



Today: Dewi is counting on you

Dewi Dewita needs your help with “Partai NasDem: PECAT & USUT SHANTI RAMCHAND SHAMDASANI DARI PARTAI NASDEM KARENA PELANGGARAN UU ITE!!”. Join Dewi and 1,067 supporters today.